Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Untuk Apa Kill Monster di Mobile Legends?

Saat bermain mobile legends, di arena pertempuran bisa dilihat banyak monster. Untuk apa monster di Lane mobile legends tersebut? Apa sih untungnya membunuh monster di Mobile Legends? Sebelumnya kamu sudah tahu pastinya, istilah berburu monster di Mobile Legends dikenal dengan farming atau jungling. Ini nih untungnya kalau kamu berhasil kill monster di mobile legends.
Baca juga: Macam Macam Monster pada Mobile Legends.

Untuk Meningkatkan Level

Fungsi Farming pada mobile legends salah satunya adalah untuk membantu peningkatan level. Apalagi saat baru bermain, para hero tak akan terlalu kuat. Kamu bsia menaikkan level hero dengan membunuh monster hutan.

Semakin banyak monster yang dibunuh, maka level hero makin tinggi. Serangan akan semakin mematikan. Lalu, untuk membunuh monster berikutnya akan semakin mudah.

Mencari Gold

Gold yang kamu dapatkan akan digunakan untuk membeli equipment selama pertempuran. Untuk mendapatkan gold ini salah satu caranya adalah dengan kill Monster.

Bagi yang ingin mendapatkan gold harus membunuh monster river crab. Setelah berhasil membunuh river crab kamu akan mendapatkan Gold. Atau jika untuk awal permainan, kamu dengan teman bisa membunuh Turtle terlebih dahulu.

Meningkatkan Kualitas Serangan

Next, Tujuan Farming ketika main mobile legends adalah untuk meningkatkan kualitas serangan. Misalnya kamu membunuh Reaper. Atau kamu bisa bunuh Spinner agar penggunaan Mana lebih irit saat mengeluarkan skill.

Berhubungan dengan Gold juga, kalau berhasil bunuh monster kamu kan bisa dapat Gold. Gold tersebut kamu beli equipment yang banyak. Tentu kualitas dan kemampuan super hero kamu akan semakin kuat.

Loading...

0 Response to "Untuk Apa Kill Monster di Mobile Legends?"

Post a Comment