Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Macam Macam Monster pada Mobile Legends dan Untung Membunuhnya

Untuk memperoleh tambahan exp, gold dan buff kamu bisa melakukan farming atau jungling. Kamu membunuh monster monster yang berada di arena mobile legends. Sebelum membunuh monster, kamu harus tahu jenis jenis monster pada mobile legends dan apa keuntungan atau tujuan membunuh monster tersebut. Berikut kita jelaskan guys!

Monster Ability Buff


Untuk mendapatkan ability buff kamu mesti membunuh Spinner dan Reaper. Lihat kedua gambar di atas. Setiap jenis hero akan memperoleh buff yang beda beda. Tergantung jenis hero yang kamu pakai.
  1. Tank : Pengurangan biaya Mana untuk unjuk skill dan meningkatkan physical defense sebesar 15%
  2. Fighter : Pengurangan cooldown skill sampai 10% dan mengurangi biaya energi skill sampai 20%. Selain itu ini juga mampu meningkatkan magic dan physical 15 point.
  3. Mage: Mengurangi Cool down 20 %, mengurangi biaya Mana skill sampai 50% dan memberikan tambahan magic power hingga 30 poin
  4. Marksman: Peningkatan Physical Attack 10%. Movement speed bertambah 15% selama 2 detik kalau skill mengenai lawan
  5. Support: Pengurangan cooldown 10%, peningkatan regenarasi mana 50 poin/5 detik dan peningkatan skill healing hingga 15%

Monster Gold Buff

Monster golongan ini adalah River Crab. Tujuannya kamu bisa mendapatkan Gold 10 gold / 2detik selama 30 detik. River Crab berada di bagian atas dan bagian bawah Lane.

Monster Healing Buff

Ada 3 monster yang termasuk dalam jenis monster healing buff. Giant Mount, Ghost-Mage dan Goblin. Monster ini cukup lemah, Ketika  membunuh monster ini kamu akan dapat gold dan exp juga.

Turtle dan Lord

Dua ini adalah monster paling kuat di Mobile Legends. Terkadang tidak bisa dibunuh oleh 1 hero saja. Kamu musti kerja sama dengan rekan tim kamu.

Turtle adanya selama 6 menit awal pertempuran. Jika berhasil dibunuh muncul lagi 120 detik. Berikutnya akan digantikan oleh Lord. Ketika berhasil membunuh Turtle, tim akan mendapatkan Gold dan Exp.

Lord, monster seperti robot. Ketika berhasil membunuh Lord, maka Lord akan hidup dan membantu menyerang lawan tim yang berhasil membunuh Lord. Lord akan menyerang bagian terlemah (atas, bawah atau tengah) Lane lawan.

Untuk Lord, sangat jarang sekali bisa ditaklukkan oleh 1 hero. Setidaknya 2 hero baru bisa membunuh Lord ini. Untuk membunuh Lord, disarankan ketika kamu dan tim telah berhasil Wiped Out lawan atau setidaknya pihak lawan telah berhasil dibunuh 3 orang.

Loading...

0 Response to "Macam Macam Monster pada Mobile Legends dan Untung Membunuhnya"

Post a Comment