Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Syarat dan Cara Jadi Agen J&T serta Komisi Bagi Hasil Agen J&T

Salah satu jasa layanan ekspedisi pengiriman barang adalah yang sedang naik daun sekarang adalah J&T. Dengan model iklan si pesulap Deddy Corbuzier.

Bagia anda yang ingin mendaftar jadi agen J&T ini, sekarang bisa memilih paket keagenan dengan modal Rp 5 juta (Paket hemat) atau jika memiliki modal lebih anda bisa ambil Paket komplit senilai Rp 15 juta.

Perbedaan paket yang bisa anda pilih ini sebagai berikut;
Paket Hemat: Anda akan diberikan fasilitas: Neon box, timbangan digital, seragam, J&T net dan Flyer. Paket ini menawarkan bagi hasil sebesar 20% dari omset mingguan anda.

Paket Komplit: Akan diberikan fasilitas : Printer , Laptop, Neon Box, seragam, timbangana digital, J&T Net dan Flyer.  Agen juga akan mendapatkan komisi 20% dari omset mingguan.

Syarat Jadi Agen J&T Express

Pertama untuk lokasi harus dilengkapi dengan tempat yang bisa diakses kendaraan roda 4. Lalu kelengkapan ruangan dengan fasilitas ruang tunggu. Tempat juga bisa dipasangan neon box.

Berikutnya anda harus memiliki komputer atau iPad. Lokasi dilengkapi dengan koneksi internet dan juga printer baik itu Deskjet atau Laser jet. Yang tak boleh ketinggalan adalah tentunya timbangan ukuran 30 kg (minimal).

Selanjutnya untuk kelengkapan dokumen. Anda harus melengkapi pengisian form pengajuan, Fotokopi identitas (KTP), NPWP dan pas foto 4x6 3 lembar (warna).

Bagi pembukaan keagenan atas nama badan usaha wajib melengkapi Akta Pendirian, SIUP, TDP. Untuk kelengkapan berikutnya, keagenan anda setidaknya memiliki 1 atau 2 karyawan. Opsi Lain: Syarat dan Cara Mendaftar Jadi Agen JNE

Loading...

3 Responses to "Syarat dan Cara Jadi Agen J&T serta Komisi Bagi Hasil Agen J&T"

  1. bisa minta no Cp perwakilan bekasi pondok gede untuk menjadi agen, kami ingin mendaftar, no wa saya 0856 9570 7009 - Soeryo wijoyo.

    ReplyDelete
  2. Bisa minta nomor tlpn daerah cilacap khususnya kroya...pngin join

    ReplyDelete
  3. Sejak kpn j&t ada agen nya yah..

    ReplyDelete