Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Macam Macam Tabungan Haji dan Umrah dari Bank Mandiri Syariah

Bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah haji atau umrah tentu harus banyak mempertimbangkan banyak hal dan juga mempersiapkan banyak hal juga. Paling mendasar untuk dipertimbangkan adalah persiapan dana atau ongkos naik haji ataupun umrah.

Nah ringkasnya bagi yang ingin menunaikan ibadah haji atau umrah, mengenai tabungan haji yang terbaik di Bank Mandiri Syariah bisa menjadi pilihan. Jenis produk tabungan haji dari bank Mandiri ada beberapa macam.
tabungan haji bank mandiri syariah

Tabungan Mabrur dari Bank Mandiri Syariah

Tabungan Mabrur dari bank Mandii Syariah ini dijalankan dengan prinsip Mudharabah muthlaqah. Istimewanya, dana tabungan tidak bisa ditarik melainkan untuk pembiayaan ibadah haji.

Untuk mulai membuka tabungan ini cukup dengan adanya kartu identitas nasabah. Identitas bisa berupa KTP, SIM ataupun passport.

Setora awal minimum untuk tabungan mabrur bank Mandiri Syariah yaitu Rp 100 ribu. Untuk setoran berikutnya, setoran minimum tetap Rp 100 ribu. Apabila jumlah tabungan telah mencapai Rp 25.500.000 maka anda aakn didaftarkan pada SISKOHAT. Bila batal melaksanakan Umrah, maka nasabah dikenai biaya potongan saldo Rp 25 ribu.

Pembiayaan Mikro Umrah Bank Syariah Mandiri

Pembiayaan mikro umrah dari Bank Mandiri Syariah ditujukan untuk memberikan kemudahan kebutuhan dana perjalanan Umrah nasabah.

Produk ini tidak dikenakan uang muka atau DP. Nasabah bisa memilih jangka waktu hingga 5 tahun. Plafon bagi nasabah pribadi bisa memperoleh dana hingga 40juta rupiah. Sementara untuk paket keluarga bisa mencapai Rp 200 juta. Dalam hal ini calon nasabah adalah orang yangmemiliki pekerjaan tetap atau karyawan atau wirausaha.

Untuk mendapatkan produk ini, berikut syarat dokumen Pembiayaan umrah dari bank Syariah Mandiri
  1. Fotokopi KTP.Paspor, Surat Nikah, KK dan NPWP
  2. Fotokopi rekening gaji 3 bulan terbaru
  3. Slip gaji 1 bulan terakhir
  4. Surat ketereangan pegawai tetap dan surat keterangan usaha untuk wiraswasta
  5. Jaminan berupa deposito, BPKB, AJB, SHM 
Nasabah bisa memperoleh ini tanpa jaminan atau agunan bila payroll perusahaan menggunakan BSM. Atau yang beraliansi dengan mikro BSM.

Tabungan Mabrur Junior bank Mandiri Syariah

Diperuntukkan bagi anak anak. Buku tabungan atas nama anak. Hampir sama dengan tabungan mabrur. Hanya dalam pembukaan rekening digunakan kartu identitas orang tua dan akta kelahiran anak.

Itulah produk tabungan haji dari bank Syariah Mandiri yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda. Semoga informasi ini bisa berguna. Labaikallahumma Labbaik.

Loading...

0 Response to "Macam Macam Tabungan Haji dan Umrah dari Bank Mandiri Syariah"

Post a Comment