Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Memindahkan Foto dan Video iPhone -PC

Wah punya iPhone keren yah. Tapi ada beberapa keterbatasan. Kamu tak bebas salin salin file dari iPhone ke Laptop kan? Berikut BPO akan berikan tutorial untuk memindahkan Foto / Video dari Laptop ke iPhone ataupun dari iPhone ke Laptop. (Baca Juga  : Cara Memindahkan mp3 ke iPhone).

Ok Langsung saja kita praktekkan, Langkah awalnya ya, install dulu iTunes di komputer atau laptopnya. Untuk download driver installer ini bisa melalui  https://www.apple.com/itunes/download/.
Lalu persiapkan file foto dar komputer atau laptop ke iPhone. Sarannya sih buatlah folder baru
misalnya : myiPhone Narszis.

Pada komputer atau laptop bukalah applikasi  iTunes yang telah di install tadi lalu sambungkan iPhone dengan kabel data ke laptop/Komputernya. Kemudian Klik pada tulisan  iPhone di kanan atas dari iTunes,lalu pilihlah sub menu iTunes  Jangan lupa pilih fitur foto yang mau dipindahkan 

Selanjutnya ambil Sync Photo. Klik dibagian kanan  untuk memilih folder foto. Ingat tadi kita namai myiPhoneNarszis dibuat  di laptop/komputer atau laptop. Coba perhatika gambar dibawah ini untuk lebih detail bagian maa yang harus Anda pilih.
Nah terakhir Klik sync pada bagian kanan-bawah iTunes lalu pilihlah Apply >  sync . Bersabarlah menunggu hingga  proses sinkronisasi transfer file dari komputer/laptop ke iPhone. Lalu bagaimaakah hasilnya? Untuk hasilnya BPO hanya bisa menyarankan silahkan cek foto di iPhone Anda sodara sodara sebangsa dan setanah air.

Loading...