Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Berapa Modal dan Bagaimana Cara Menjadi Agen BRIlink?

Memperluas jaringan dan meningkatkan transaksi keuangannya, maka BRI telah meluncurkan produk BRILink. Dengan BRIlink, siapa saja bisa melakukan transaksi keuangan dengan jasa layanan BRI. Baik itu nasabah ataupun bukan nasabah bank BRI.
Bagaimana Cara Menjadi Agen BRIlink?
Uniknya, program BRIlink ini diberikan pada masyarakat umum untuk membuka jasa perpanjangan  tangan bank BRI. Dengan kata lain, anda memiliki 'kantor cabang Bank BRI' sendiri jika anda telah bergabung dengan BRI link.

Lalu apa keuntungannya menjadi agen BRILink? Salah satu keuntungannya anda akan mendapatkan keuntungn dari biaya jasa. Contohnya untuk transfer, Agen BRILink akan mendapatkan keuntungan Rp 5000,-/transaksi transfer.

Tentu ini cukup menarik bagi anda yang memiliki usaha seperti toko kelontong dan disertai menjadi agen BRILink.

Yang menjadi pertanyaan tentunya bagaimana cara menjadi Agen BRILink?

Untuk menjadi agen BRILink, anda bisa mendatangi kantor cabang BRI terdekat di tempat tinggal anda. Anda bisa mendatangi Customer Service dan meminta penjelasan.

Lalu, yang harus diperkirakan - Berapa modal awal untuk menjadi Agen BRILink?

Untuk biaya pendaftaran agen BRILink akan dikenakan biaya Rp 3.000.000,- Anda akan diberikan mesin EDC bank BRI untuk melakukan transaksi di 'kantor cabang BRI milik anda ' nantinya.

Selebihnya, ini bergantung pada Anda. Karena anda harus memiliki sejumlah uang direkening yang akan digunakan untuk transaksi customer anda nantinya dan sejumlah uang cash jika ada customer yang ingin melakukan penarikan Tunai. Selanjutnya: Syarat menjadi Agen BRILink.

Loading...

0 Response to "Berapa Modal dan Bagaimana Cara Menjadi Agen BRIlink?"

Post a Comment