Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Usaha Butuh Modal? Arrum Pegadaian Solusinya

Bagi usaha kecil yang butuh kredit pembiayaan syariah demi meningkatkan modal usaha, Berikut produk pegadaian syariah Arrum bisa menjadi jalan keluar bagi anda. Apa itu yang dimaksud dengan Arrum? Yaitunya pembiayaan permodalan bagi UKM dengan jaminan BPKB kendaraan ataupun emas. Produk ini bisa didapat di semua outlet dan cabang pegadaian se Indonesia.
Kenapa harus Arrum? Apa saja kelebihannya?

Dari segi proses, ini terbilang cepat. Dalam waktu 3 hari dana akan cair. Pelunasan pembiayaan kredit bisa dilakukan kapan saja. Anda juga bisa memilih jangka waktu pelunasan pinjaman dalam waktu 12, 18, 24 dan 36 bulan.

Syarat untuk mendapatkan pinjaman dari pegadaian produk Arrum ini cukup mudah, yaitunya:

  1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga
  2. Jika ingin gadaikan emas bawalah emas tersebut. Jika gadaikan kendaraan bawa BPKB asli dan Fotokopi STNK kendaraan tersebut.
  3. Usaha telah berjalan dalam waktu minimal 1 tahun
Berapa jumlah pinjaman maksimal dan minimal Arrum Pegadaian ini?
Minimal pinjaman senilai Rp 3.000.000,- sementara maksimal pinjaman Rp 400.000.000,-. Ini bergantung pada kelayakan usaha Anda. Anda akan dikenakan biaya administrasi 1% dari jumlah pinjaman anda.

Simulasi sederhananya, Jika anda meminjam modal sebesar Rp 100.000.000 maka biaya administrasinya:
Rp 100.000.000 x1% =1.000.000

Bila merasa tertarik, anda bisa datang ke kantor cabang pegadaian terdekat. Selanjutnya anda bisa mengisi formulir pengajuan pembiayaan di sana. Jika dokumen anda lengkap dan memenuhi syarat berikutnya Tim Mikro pegadaian akan melakukan verifikasi.

Terakhir, sangat penting diketahui bahwasanya untuk barang gadai BPKB, nama BPKB kendaraan harus sama dengan nama pemilik usaha. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer telepon resmi pegadaian di: (021)31 5555 0. Baca juga: Daftar dan Dapatkan Nomor Porsi Haji di Pegadaian, Syarat Gadai Emas Cuma

Loading...

0 Response to "Usaha Butuh Modal? Arrum Pegadaian Solusinya"

Post a Comment