Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Pembiayaan Haji Arrum dari Pegadaian

Apa itu yang dimaksud dengan Arrum Haji? Produk ini adalah produk dari pegadaian syariah untuk pembiayaan haji. Sederhananya ini seperti gadai emas untuk pendaftaran bagi anda yang ingin menunaikan rukun Islam yang ke lima.
tabungan haji pegadaian
Kelebihan dari Arrum haji pegadaian ini adalah anda akan mendapatkan nomor porsi haji yang pasti. Prosesnya juga bisa dibilang mudah dan yang terpenting keamanan barang gadaian anda terjamin.

Mu'nah atau taksiran ditetapkan dalam persentase 0,95%. Ini tentu sangat membantu anda untuk mewujudkan mimpi pergi berhaji.

Lantas berikutnya apa syarat untuk memperoleh Pembiayaan haji ini? Tidak begitu sulit, cukup dengan fotokopi identitas anda saja dan emas minimal 15 gram untuk logam mulia atau 20 gram emas perhiasan. Sudah dibilangkan, emas anda aman di pegadaian dan anda akan memperoleh kuota haji. Sangat membantu sekali.

Bagi anda yang sudah memiliki tabungan emas di pegadaian ini akan sangat membantu juga. Jika tabungan emas anda sudah mencapai 15 gram, maka anda bisa mengalihkan tabungan tersebut untuk Arrum Haji dan mendapatkan porsi haji. Baca juga : Tabungan Emas Pegadaian.

Rincian untuk minimal pinjaman pembiayaan haji ini adalah Rp 25.000.000 untuk tempo 1 hingga 5 tahun. Biaya tambahan administrasi akan dikenakan Rp 270.000.

Pabila anda berniat dan tertarik, anda bisa segera mendatangi cabang pegadaian terdekat untuk mulai mengajukan pembiayaan ini. Berikutnya anda akan lewati proses kurang lebih seperti berikut,

  1. Menyerahkan Marhun Emas kepada pegadaian untuk proses penaksiran oleh Pegadaian
  2. Mengisi formulir permohonan pembiayaan Arrum Haji
  3. Mendatangi Pihak Bank untuk memperoleh dokumen SABPIH dari bank
  4. Mendatangi kantor kemenag untuk memproses dan memperoleh Nomor Porsi / SPPH
  5. Menyerahkan SABPIH, SPPH, Buku Tabungan ke Pegadaian

Terakhir, untuk kemungkinan tertentu seperti kematian. Jika nasabah meninggal dunia, nomor porsi haji tidak bisa diwariskan. Namun semua dana haji akan dikembalikan pada ahli waris. Untuk informasi lebih lanjut anda bisa telepon ke nomor telepon pegadaian 0213155550

Loading...

0 Response to "Pembiayaan Haji Arrum dari Pegadaian"

Post a Comment