Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Apa yang Harus Dilakukan dan Kemana Meminta Barang yang Tinggal di Grab?

Sekedar sharing pengalaman pribadi, mungkin anda juga akan mengalami kejadian ini. Ketika anda menggunakan jasa layanan transportasi online Grab, ada barang anda yang ketinggalan di kendaraan grab tersebut. Baik itu grabbike ataupun mobil grab.

Sementara mungkin anda dan driver grab tidak pernah berkomunikasi dengan nomor telepon. Anda hanya menggunakan layanan chat dari aplikasi grab saja. Bagaimana cara meminta barang yang ketinggalan di grab tersebut, dan kemana harus mengadu jika ada barang yang ketinggalan di grab?
Kemana Meminta Barang yang Tinggal di Grab?
Mengatasi kebingungan tersebut, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan kalau barang ketinggalan di Grab.

1) Cek Email dan Receipt dari Grab. Anda bisa cek receipt dari email yang dikirimkan grab untuk perjalanan anda. Lihat pada bagian paling bawah email tersebut seperti gambar berikut,
Kemana Meminta Barang yang Tinggal di Grab?
2) Minta bantuan via Akun Medsos. Anda bisa mengirimkan pesan pribadi melalui akun media sosial pihak grab, via Twitter @GrabID

3) Meminta Bantuan Grab lewat Website. Anda bisa langsung menuju alamat website: https://help.grab.com/hc/id

Itulah 3 pilihan cara bagi anda yang bingung apa yang harus dilakukan ketika barang ketinggalan di Grab atau kemana harus mengadu barang ketinggalan di Grab. Tenang saja, 98% kemungkinan barang anda akan kembali kok. Baca juga: Darimana Gojek, Uber, Grab Mendapatkan Keuntungan?

Loading...

0 Response to "Apa yang Harus Dilakukan dan Kemana Meminta Barang yang Tinggal di Grab?"

Post a Comment