Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Panduan Cara Menggunakan Hero Uranus pada Mobile Legends

Uranus 'diberikan' tugas sebagai tank pada game Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan dalam regenerasi HP. Apa kelebihan dan kekurangan hero Uranus? Apa Battle Spell dan emblem Set serta equipment set yang cocok untuk hero Uranus pada Mobile Legends. Mari kita bahas Guys!

Kelebihan dan Kekurangan Hero Uranus pada Mobile Legends

Kelebihan hero uranus di Mobile Legends adalah: Crowd Control yang baik sekali. Durable yang bagus, memiliki kemampuan HP regenerasi mandiri dan mempunyai perisai pelindung sendiri.

Kekurangan hero uranus pada mobile legends: Sangat bergantung pada mana. Memiliki kemampuan offence yang rendah sekali dan sangat sulit bertarung satu  lawan satu.

Skill Set Uranus dan Penjelasannya

Skill Radiance Uranus

Damage yang didapat Uranus akan dikonversi dan membuat efek radiance aktif. Ketika efek ini aktif akan terjadi regenarasi HP sebesar 2 sampai 9 HP / detik. Radiance ini bisa di-stack sampai 20x dalam durasi yang lamanya 8 detik dengan syarat tak terkena damage lagi.

Skill pasif uranus ini akan aktif setelah di-stack 20x. Strateginya agar cepat aktivasi skill pasif ini, biarkan diri kamu diserang minion dalam 20 stack oleh minio atau monster hutan. Agar aman jangan lupa untuk aktivasi Transcendent Ward agar damage dari serangan minion ataupun monster hutan tidak terlalu besar.

Dengan pasif skill radiance uranus ini akan menjadikan uranus sebagai tank yang sulit untuk dibunuh. Apalagi nih kalau kamu sudah punya Oracle dan Bloodthristy King.

Skill Ionic Edge Uranus

Skill ini akan mengaktifkan dua cakram energi yang berputar di sekitar tubuh uranus. Tiap cakram ini akan memberikan efek damage sekitar 15%. Skill ini juga akan memperlambat pergerakan lawan sekitar 40% dalam waktu 2 detik. Data lengkap tentang skill Ionic Edge,
  1. Cooldown: 7/6/5/4/4/3 detik
  2. Mana: 75/80/85/90/95/100
  3. Damage: 125/140/155/170/185/200 magical damage\
Sayang sekali, satu cakram hanya bisa mengenai target sekali saja. Skill ini efektif untuk melawan hero lawan dengan burst damage yang sangat tinggi.

Skill Transcendent Ward Uranus

Skill Transcendent Ward Uranus adalah dimana Uranus membuat perisai yang mampu menyerap damage. Ketika skill ini aktif juga mampu menambah kecepatan gerak dan kebal akan efek slow. Lamanya aktif skill ini 4 detik dan akan habis. Lebih lengkap tentang skill ini,
  1. Mana: 90/90/100/110/120/130 mana
  2. Shield:350/440/530/620/710/800 shield
  3. Damage: 300/390/480/570/660/750 magical damage
Skill ini efektif digunakan ketika terjadi pertempuran yang ramai. Namun sayangnya untuk skill Transcendent Ward Uranus ini butuh Mana yang cukup besar. Resikonya terkadang kamu bisa kehabisan Mana saat pertempuran. Sebagai solusinya kamu bisa menggunakan equipment dengan status mana regen.

Skill ini juga merupakan skill tingkat dewa Uranus, jadi selalu tingkatkan level tank kamu ini.

Concecration

Skill Conceration ini adalah dimana uranus menangkap lawan dengan aliran energi. Ketika tertangkap, lawan akan berhenti bergerak dan terkena damage. Pada akhirnya, dia akan dapat enam stack radiance dan menabrak lawan dan menambah damage pada lawan.
  1. Cooldown: 50/45/40 detik
  2. Mana: 100/125/150 mana
  3. Damage: 150/225/300 magical damage
  4. Combo damage: 300/450/600 magical damage

Battle Spell, Emblem Set dan Equipment Untuk Uranus

Battle Spell yang cocok untuk Uranus adalah Aegis atau Weaken. Aegis digunakan untuk memberikan perlindungan pada dirinya dan teman disekitarnya. Sementara Battle Spell Weaken akan membantu meredam damage dan mengurangi kecepatan lawan.
Emblem Set yang cocok untuk Uranus disarankan adalah Custom Tank Emblem, Talent Tenacity. Ini akan membantu pertahanan diri saat HP Uranus di bawah 40%.
Atau opsi lain kamu bisa gunakan Custom Support Emblem dengan talent tier 2, Hybrid Regeneration dalam kondisi terbesar. Kalau kamu menggunakan ini, bisa membantu regenerasi Radiance.
Equipment yang bagus untuk Uranus pada Mobile Legend adalah,
  1. Boots of Tranquility, dengan tujuan regenerasi HP dan mana agar Uranus bisa mengeluarkan skill. Opsi lain bisa menggunakan Warrior Boots.
  2. Oracle, tujuan untuk regenerasi HP, dan minimalisir Cooldown.
  3. Bloodthristy King, memberikan 1550 HP dan 20% regenarasi ketika Uranus Assists atau Kill.
  4. Demon's Advent, bertujuan untuk melindungi damage bagi Uranus 6% dalam waktu 2 detik. Uranus juga akan mendapatkan HP dan armor
  5. Dominance Ice, Ini membantu Ionic Edge - pergerakan lawan akan jadi lambat - membantu critical chance dari lawan.
  6. Heart of Steel, Meredam critical chance 20% juga 880 HP, 30 Armor dan 35 regenarasi HP. Opsi lain kamu bisa menggunakan  Immortality agar hero bisa hidup lagi setelah mati.

Lain Lain

Kelebihan uranus ini adalah cukup sulit untuk dibunuh lawan. Ketika berhadapan dengan hero yang bergerak cepat, kamu bisa gunakan Concrete terlebih dahulu.

Loading...

0 Response to "Panduan Cara Menggunakan Hero Uranus pada Mobile Legends"

Post a Comment