Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Apa itu Hp Replika / Supercopy?

hp replika, hp supercopy
Peredaran handphone di Indonesia bisa dipastikan sangat banyak sekali handphone replika atau supercopy. Sayangnya hanya sedikit yang paham mengenai apa itu handphone replika atau supercopy.

Handphone replika atau supercopy adalah handphone yang dibuat dengan meniru bentuk bodi fisik handphone asli. Kemiripan hp ini mencapai 97%. Biasanya jenis ponsel berkelas seperti iPhone, Samsung 'kelas atas' memiliki banyak supercopy ini.

Bagi pembeli harus sangat hati-hati untuk membedakan hp replika ini. Tak sedikit penjual yang terkadang mengatakan handphone replika ini sebagai handphone asli. Alhasil kamu bisa ketipu beli hp.

Untuk membedakannya kamu harus cek harga. Jika ditawarkan harga dibawah harga pasar, bisa dipastikan ini adalah ponsel replika atau supercopy.

Memang harga tidak bisa juga menjadi standar untuk menentukan itu ponsel replika atau asli. Cara lainnya adalah dengan melihat spesifikasi ponsel itu sendiri.

Lalu kalau kamu kurang paham membaca spesifikasi handphone bagaimana?

Terakhir sarannya, kamu mesti beli handphone agar tidak tertipu, kamu beli di pusat penjualan resmi. Misalnya di spot resmi penjualan Samsung, atau beli iPhone / iPad di iBox.

Memang ponsel replika atau supercopy kualitasnya tidak sebagus yang asli. Ini juga tidak salah bilamana kamu membeli handphone jenis ini. Meingat ponsel aslinya harganya selangit. Untuk jenis ponsel Android, handphone replika juga sudah mengunakan OS Android terbaru. Hanya saja kemungkinan nanti bermasalah untuk RAM. Artinya kamu berisiko dalam menggunakan aplikasi aplikasi yang berat. Cara mengecek RAM, CPU pada ponsel Android, kamu bisa cari aplikasi ini di Google Playstore,
hp replika, hp supercopy
Setelah menjalankan aplikasi tersebut, bandingkan tampilan spesifikasi ponsel kamu dengan spesifikasi merk ponsel pada situs situs resmi brand handphone kamu ya.

Sementara untuk smartphone keluaran Apple, untuk OS haruslah iOS untuk iPhone asli. Pada handphone replika user interface (UI) memang mirip dengan tampilan iOS, tetapi pada dasarnya ini menggunakan OS Android. Agar tidak tertipu, kamu bisa cek Apple Store. Coba Buka aplikasi di Apple Store dan download sebuah aplikasi. Jika bermasalah, pastila itu ponsel replika atau supercopy.

Mungkin cocoknya ini ponsel digunakan untuk gaya-gayaan saja. Berpose ala sosialita. Jika memang akan digunakan dengan mengharapkan fungsi kinerja yang maksimal, sebaiknya belilah yang ori. Oh iya, selain hp replikas atau supercopy, juga ada nih handphone HDC. Apa yang dimaksud dengan ponsel atau handphone HDC ini? Kamu bisa baca nih. Apa yang dimaksud dengan Handphone (HP) HDC?

Loading...

0 Response to "Apa itu Hp Replika / Supercopy?"

Post a Comment