Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Upload dan Menambahkan Foto Produk di Shopee

Selanjutnya, setelah berhasil mendaftar di Shopee dan mengatur toko anda. Sekarang waktunya menambahkan foto dan produk barang jualan anda di Shopee.

Pertama, silakan kunjungi halaman, https://seller.shopee.co.id/ .
Anda bisa pilih menu Produkku. Lalu tambahkan produk baru. Anda bisa lihat nanti akan ada tempat upload foto untuk barang jualan di Shopee. Berikutnya juga ada deskripsi tentang barang jualan anda. Silakan diisi. Itulah cara mudah menambahkan barang di Shopee.

Pastikan sebelum menambahkan produk, informasi alamat, dan pemilihan jasa kiriman (kurir) telah anda atur pada halaman setting toko anda.

Disana terdapat beberapa menu selain Produkku.

  1. Kategori Tokoku: Berisi tentang promo dan informasi kategori toko. Sangat penting untuk memilih ini agar barang dagangan bisa terindeks dengan baik dan masuk kategori yang cocok di Shopee. Tujuaanya supaya, Barang anda bisa terlihat ketika pembeli mencari kategori tertentu.
  2. Penjualanku: Berisi semua data transaksi yang akan, sedang dan telah berhasil.
  3. Promosiku: Terdapat beberapa cara untuk mempromosikan toko anda. Pertama dengan iklan, dimana anda beriklan dan shopee akan menampilkan pada tampilan teratas. Lalu ada Promo toko dimana ada bisa mengatur promo seperti diskon pada pembeli dan lainnya. Juga ada di sana Vouvher, disini anda bisa membuat voucher khusus untuk menarik pembeli.
  4. Penghasilanku dan Shopee Pay. Ini berisi tentang penghasilan anda dan Pembayaran. Intinya ini seperti laporan arus kas toko anda.
  5. Pengaturan Toko: berisi pengaturan toko, jika anda ingin mengubah tampilan, foto profil foto anda dan deskripsi toko anda.
Anda bisa jelajahi masing masing menu di sana. Terdapat cukup penjelasan bagaimana menggunakan fitur fitur yang ada pada Shopee secara optimal.

Loading...

0 Response to "Cara Upload dan Menambahkan Foto Produk di Shopee"

Post a Comment