Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Ukuran Terbaik untuk Upload Foto di Sosmed

Jaman Now tentunya rata rata generasi Milenial memiliki akun sosial media. Ini seperti menjadi sebuah hal yang menjadi syarat sah eksistensi diri.
Sosmed, banyak hal yang bisa dilakukan di sana. Mulai dari sekedar mencari relasi atau untuk mengembangkan bisnis seperti berjualan online. Sesama sudah diketahui, banyak hal yang dilakukan di sosial media. Semisal berceloteh, berbagi video atau berbagi foto.

Sekarang dari petunjuk onlene, akan memberikan rekomendasi ukuran foto untuk diupload di sosial media. Ups, kita tak memberikan foto apa yang akan di upload ya. Kita hanya memberikan rekomendasi, ukuran saja agar dimensi tersebut terlihat bagus ketika di posting pada sosia media.

  1. Bagi pengguna Facebook, disarankan menunggah foto dengan ukuran 1200x628 pixel
  2. Bagi pengguna twitter disarankan upload foto dengan ukuran 1024x576 pixel
  3. Bagi pengguna instagram disarankan 1080x1080 pixel untuk tampilan dan resolusi foto terbaik.
  4. Untuk Linkedin direkomendasikan dimensi  foto 552x368 pixel
  5. Untuk sosial media Path, ukuran foto sangat direkomendasikam 600x900 pixel
  6. Berikutnya pengguna Google Plus, direkomendasikan foto dengan ukuran 800x320 pixel.
Sekarang anda suda tahu bukan, berapa ukuran foto yang sebaiknya diunggah di sosial media agar tampilannya maksimal. Tentunya ini akan menungkatkan estetika, apalagi jika anda berjualan online dan mengunggah foto produk.

Loading...

1 Response to "Ukuran Terbaik untuk Upload Foto di Sosmed"

  1. Halo,
    Nama saya ROBBI dari Cirebon Jawa Barat Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu Alicia Radu yang telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya banyak menderita di tangan pemberi pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa menawarkan pinjaman kepada saya, telah membutuhkan pinjaman selama 3 tahun terakhir untuk memulai bisnis saya sendiri di kota Cirebon dimana saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di Turki yang telah menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman kepada saya. dan saya sangat Frustrasted karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di Turki, karena saya berhutang kepada bank dan teman saya dan saya tidak memiliki seseorang untuk dijalankan, sampai suatu hari setia bahwa seorang teman saya menelepon Siti Aminah setelah membaca Kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, jadi saya harus menghubungi Siti Aminah dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi Ibu Alicia Radu bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya harus mengumpulkan keberanian dan saya menghubungi Ibu Alicia Radu dan saya terkejut dengan pinjaman saya diproses dan disetujui dan dalam waktu 3 jam pinjaman saya dipindahkan ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberi kesaksian tentang karya bagus Ibu Alicia Radu
    jadi saya akan saran semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Alicia Radu email: (aliciaradu260@gmail.com) dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan bersaksi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ibu Alicia Radu email saya : (robbi5868@gmail.com) dan Anda masih bisa menghubungi Siti Aminah yang mengenalkan saya pada ibu Alicia Radu melalui email: (sitiaminah6749@gmail.com)
    semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu Alicia Radu untuk mengubah kehidupan finansial saya

    ReplyDelete