Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mengaktifkan atau Memperbaiki Multi Window Samsung Galaxy Tab

Fitur multi window pada tab Samsung Galaxy akan membuat pengguna gadget lebih bisa mengoptimalisasi gadget yang dimililiki. Semisal anda bisa melakukam streaming sambil mengerjakan sesuatu yang lainnya. Misalkan saya nih selagi menulis ini saya streaming video di Youtube.
Bagi yang sudah terbiasa dengan tab samsung mungkin ini tidak terlalu menjadi masalah lagi. Namun, bagi anda yang belum tahu, atau mungkin multi window (membuka beberapa aplikasi dalam satu layar).

Jika anda baru tahu tentang fitur ini pada tab, anda bisa mulai coba. Pertama, bukalah browser Google Chrome. Kemudian pada tombol bagian kiri (lambang dua kotak) tap dan tahan. Biasanya layar akan terbagi dua. Pada bagian laim anda bisa buka aplikasi lain.

Namun jika ketika di tap dan ditahan, layar pada Samsung tidak terbagi menjadi dua. Maka anda haru melakukan pengaturan terlebih dahulu.

Masuk Pengaturan/Settings. Geser ke bawah hingga anda temukan Advanced Features.Pada sub menu kanan, bisa anda lihat pilihan Multi Window.

Bisa di tap pada Multi Window tersebut. Lalu pada bagian yang saya merahkan anda pastikan dalam kondisi aktif.

Selesai sudah pengaturan Multi Window pada Samsung Tab Galaxy. Sekarang anda bisa coba membuka 2 aplikasi pada 1 layar tab Anda. Agar lebih optimal penggunaannya anda bisa baca pada bagian Read yang saya beri warna merah. Jangan khawatir, jika bahasa Imggris anda masih yes no ok, sebaiknya ubah setting bahasa ponsel anda ke bahasa Indonesia. Otomatis, nantinpenjelasan di sana juga berbahasa Indonesia.

Loading...

2 Responses to "Cara Mengaktifkan atau Memperbaiki Multi Window Samsung Galaxy Tab"