Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Membedakan Jam Tangan Seiko Asli (Ori) dan Palsu (KW)

Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara membedakan jam tangan Fossil Ori dan KW. Berikut ini, kita akan bahas masalah jam tangan, yakni cara membedakan jam tangan Seiko Asli (Ori) dan Palsu (KW).

Salah satu fokus bagi pembuat jam tangan kw adalah tampilan produksinya. Mereka tidak begitu memperhatikan teknis. Termasuk pada jam tangan dengan merk Seiko. Apalagi jenis Seiko 5 Automatic, yang banyak direplika. Untuk petunjuk bagi kamu yang ingin membeli jam tangan merk Seiko, berikut cara mengetahui jam tangan Seiko Asli dan Palsu.
harga jam tangan seiko terbaru, beda jam tangan seiko asli vs kw
Jam Tangan Seiko
Lihat pada bagian belakang jam. Jam tangan produksi Seiko punya bahan seperti kaca untuk produksi 2002 hingga sekarang. Sebelumnya ada yang menggunakan stainless. Seiko tak ada membuat jam tangan dengan bagian belakang berbahan plastik.

Stiker pelindung. Jam asli akan dilengkapi dengan stiker pelindung dengan warna biru dan agak transparan. Sementara untuk produk kw, stiker hanya hologram atau memiliki garis merah.

Kenali Logo. Kamu bisa mengunjungi website resmi Seiko. Di sana perhatikan logo Seiko dengan baik. Bandingkan dengan produk yang akan kamu beli.

Berikutnya perhatikan tulisan Seiko. Huruf yang digunakan dengan jenis Font yang sama. Salah satu hal yang mudah dikenali dari jam Seiko KW adalah ejaan, adakalanya merk diplesetkan menjadi Sieo, sangat dibutuhkan ketelitan.

Warna jam. Maksud warna di sini adalah, keseluruhan jam Seiko Asli atau Ori memiliki warna yang sama. Bila pada jam ditemukan warna yang berbeda mencolok, bisa jadi ini produk palsu atau hasil rakitan ulang.

Gerak Jarum jam. Seiko, ketika diproduksi telah melewati banyak tes. Bahkan kabarnya lebih ketat dari produksi jam asal Swiss. Dengan begitu, pastikan gerakan jarum jam tidak bergetar. Ketika jarum jam berpindah, jarum tetap kokoh, tidak bergetar.

Identifikasi Nomor Seri. Pada jam asli Seiko, pada bagian nomor seri tidak akan ada embel embel “Made in...”. Hanya ada nomor seri saja. Agar lebih meyakinkan kamu bisa browsing model jam sesuai nomor seri tersebut. Apakah sesuai dengan produk yang kamu ingin beli gambarnya atau tidak. Baca juga: Beda Jam Tangan Alexandre Christie Ori (Asli) dan KW (Palsu)

Loading...

0 Response to "Cara Membedakan Jam Tangan Seiko Asli (Ori) dan Palsu (KW)"

Post a Comment