Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Memutuskan Pacar yang Paling Menyakitkan

Resiko menjalin sebuah hubungan cinta adalah putus. Ya, sudah hukum alam agaknya seperti itu. Bisa jadi hubungan tersebut kelak kekal sampai mati. Tapi tak sedikit juga yang harus putus di tengah jalan.

Dalam putus, apabila kamu adalah orang yang tak nyaman atau bermasalah dengan hubungan cinta yang dijalani. Kamu yang mengambil bola untuk memutuskan hubungan. Tapi meskipun akan putus kamu juga harus mengakhiri sebuah hubungan tersebut dengan baik. Jangan lakukan cara berikut ini yaitu cara memutuskan pacar yang paling menyakitkan.

Memutuskan Hubungan Cinta lewat Telepon

Sudah mengambil keputusan untuk mengakhirinya. Tapi untuk mengatakannya memang akan menyakitkan. Entah bagi kamu atau bagi dia. Kamu harus berani menemuinya dan mengatakannya langsung. Bahkan jika dia meminta alasan, maka katakanlah dengan benar.

Jangan memutuskan hubungan hanya melalui telepon. Apalagi hanya sebatas chat. Terlebih menyakitkan bila ditanya kenapa, kamu enggan memberi alasan dan memblokir chat atau telepon dia.

Ma..maa...in Serong

Wah ini yang paling tidak benar. Karena sudah tak berminat lagi, lantas kamu mencari ‘hiburan’ atau gebetan baru. Saat itu juga kamu langsung putusin dia.

Sebaiknya, selesaikanlah hubungan satu persatu. Jika memang ada niat dan tampak pengganti dirinya, kamu jangan jadian dulu baru diputusin yang lama.

Cari Cari Masalah agar Bisa ribut

Ada nih yang seperti ini. Cari cari masalah, kemudian ribut dan putus. Bersikaplah seperti manusia super sahabat Indonesia. Begitu sih kata pak Mario Teguh.

Jika memang tak cocok, jangan mencari kesalahan dia. Sehingga kamu merasa terbebas dari rasa bersalah. Karena seolah olah kalian putus disebabkan kesalahan dia.

Memutuskan dengan Alasan Basi

Bukan rahasia lagi kalimat kalimat:
  1. Aku lagi ingin sendiri dulu
  2. Aku mau belajar dulu agar serius
  3. Aku mau fokus berkarir dulu
Itu adalah alasan alasan yang basi. Apalagi nanti, tiga hari setelah beri alasan itu, kamu sudah dapat gebetan baru. KanTaek!. Jika memang sudah enggan melanjutkan hubungan, belajarlah untuk jujur, meskipun pahit pasti akan lebih dihargai.

Putus di depan Khalayak Ramai

Ini juga patut dihindari. Kamu berantem, teriak habis habisan. Lalu bilang putus di tempat ramai. Cara yang sungguh tak sesuai dengan Pancasila ke-2.

Untuk mengakhirinya, kamu ajak dia ketemuan di suatu tempat. Atau kamu bisa datang ke rumahnya. Carilah tempat yang lebih sepi, sehingga nanti jika kemungkinan terburuk dia menangis orang lain tak lihat.

Putus di Hari Spesial

Selain cara yang tepat, kamu juga harus bisa memilih timing yang bagus untuk memutuskan pacar. Maksudnya, jangan putus dihari spesial dia.

Misalnya putus di hari ulang tahun, putus di hari anniv hubungan kalian. Atau mutusin pacar ketika keluarganya kemalangan. Kamu pasti punya nurani kan? Assekkkk.


In Relationship to Single

Nah bagi kamu yang udah pajang pajang status di fesbuk. Jangan tanpa pemberitahuan dan kejelasan, tetiba kamu ganti status hubungan yang sudah disepakati diumumkan di sosmed sebelumnya.

Awalnya sih in Relationship. Tetiba kamu ganti. Wah ini sungguh terlalu. Dengan cara begini putus, Ampun deh. Seenggaknya ya itu tadi, berani ngomong ama dia. Kalau kamu tak bisa melanjutkan hubungan ini lagi. Mungkin kita harus jalani, cinta cukup sampai di sini – Kata Demasif.

Loading...

0 Response to "Cara Memutuskan Pacar yang Paling Menyakitkan"

Post a Comment