Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Bahan Alami untuk Mengatasi Alergi dan Gejala Demam

obat alergi, obat demam
Alergi merupakan sebuah gejala yang akan datang pabila mendapatkan sebabnya. Misalnya ada gejala yang timbul karena perubahan musim, cuaca dingin, angin, alergi terhadap obat dan berbagai penyebab lainnya.

Memang alergi ini bukan sebuah penyakit yang berbahaya. Namun meskipun begitu alergi ini kadang membuat resah dan menganggu aktifitas kamu. Lalu, jika sudah menggangu aktifitas tentunya alergi ini harus segera di atasi. Dan untuk mengatasi alergi ini tidak harus sih sebenarnya pergi ke dokter, karena dengan sendirinya alergi ini akan hilang.

Meskipun begitu tak ada salahnya untuk pulih dari alergi ini dipercepat. Bagaimana cara menyembuhkan alergi? Hmmm dari bahan dan tumbuhan di sekitar kamu, kamu bisa gunakan untuk mempercepat alergi ini hilang. Berikut beberapa bahan alami yang bisa menyembuhkan alergi.

Jahe. Jahe dikenal sebagai anti histamin natural. Fungsi anti histamin ini adalah untuk meningkatkan sistim kekebalan pada tubuh. Jika mengkonsumsi teh jahe yang telah dicampur dengan madu, tentu saja bisa mengurangi penderitaanmu dari rasa sesak napas ataupun batuk berdahak.

Charmomile. Ya teh Chamomile ini berkhasiat untuk membantu melenyapkan gejala akan demam. Kamubisa tambahkan dengan lemon agar terhindari dari demam. Cocok dikonsumsi ketika perubahan cuaca dan kamu telah merasakan gejala gejala akan demam.

Green Tea. Atau disebut juga teh hijau. Kamu bisa membuat sendiri sebuah obat alami dari teh hijau ini. Khusus untuk pertahanan sistem kekebalan tubuh, kamu bisa gunakan minuman teh hijau. Bagaimana cara mengkonsumsinya, tentu tak perlu dijelaskan bagaimana cara membuat secangkir teh bukan?

Peppermint. Dengan rasa yang menyegarkan, serta melegakan. Sangat cocok dikonsumsi bagi penderita sinus dan yang lagi mengalami hidung tersumbat. Kamu bisa konsumsi daun peppermint sebagai lalapan ataupun mencampurkannya dengan teh.

Butterbur. Jenis ramuan ini sangat manjur juga bagi penderita sinus, bersin-bersin atau sakit kepala. Dengan konsumsi butterbur kamu juga bisa terhindar dari radang. Terkait: Bahan Alami untuk Mengobati TBC dan Sakit Kuning

Itulah beberapa bahan alami yang bisa mengurangi alergi terhadap perubahan cuaca dan menurunkan resiko demam. Bagaimana? Cukup mudah bukan untuk menemukan bahan bahan di atas. Ayo, tak semuanya harus dilakukan ke dokter. Baca juga: Membedakan Madu Asli (murni) dengan Madu Campuran (palsu)

Loading...

0 Response to "Bahan Alami untuk Mengatasi Alergi dan Gejala Demam"

Post a Comment