Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Kredit Pembiayaan Investasi bank BCA Syariah

Jika anda memiliki kesulitan dana dalam pembiayaan investasi, bank bisa menjadi tempat meminjam dana. Namun, terkadang yang namanya bank tentu harus teliti memilihnya, mau meminjam dana dari bank mana. Kebijaksanaan dalam memilih tersebut dilakukan agar usaha yang dilakukan dengan dana tersebut bisa benar-benar memberikan keuntungan maksimal pada anda. Tak jarang kita dengar jika, ada beberapa bank yang sifatnya ‘rentenir’, meskipun sudah memperoleh laba, eh pada akhirnya tuntutan utang yang harus dibayarkan berlipat ganda, karena bunga yang tinggi dari pihak bank.
Investasi iB Bank BCA Syariah
Salah satu solusi dalam keadaan seperti ini adalah bank Syariah BCA. Lebih khusus,anda bisa menggunakan produk perbankan jenis Pembiayan Investasi iB dari bank BCA. Apa itu pembiayaan investasi ya?

Pembiayaan investasi merupakan pemberian modal oleh bank pada nasabah dengan tujuan pemanfaatan modal untuk rehabilitasi, perluasan usaha, pembaharuan usaha. Contohnya dalam pembelian mesin produksi, pembelian alat transportasi untuk operasional usaha, dan membangun gedung dan fasilitas fisik penunjang tempat usaha.

Anda bisa menarik modal dari bank secara tunai. Pembayaran akan diringankan dengan sistem angsuran. Dalam hal ini anda bisa memilih akad perjanjian murabahah ataupun ijarah muntahya bittamblik (IMBT).

Untuk produk ini bisa diajukan atas nama pribadi ataupun badan usaha. Syarat yang harus dilengkapi dalam pengajuan kredit modal investasi dari bank BCA Syariah ini adalah:

Pengaju kredit secara individu/personal;
  1. Fotocopy identitas Pemohon, Fotocopy identitas Suami/Istri.
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. Fotocopy AktaSurat Nikah/ Surat cerai
  4. Nomor Pokok Wajib Pajak
  5. Surat keterangan penghasilan/Slip Gaji
  6. Fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir dan
  7. Data objek pembiayaan.
Untuk pengajuan permohononan atas nama badan usaha maka harus melengkapi dokumen berikut,
  1. Fotocopy Pemohon serta pengurus
  2. Fotocopy NPWP pemohon +pengurus
  3. Fotocopy SIUP,TDP dan Akta Pendirian
  4. Fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir
  5. Laporan keuangan, Past Performance (2 tahun terakhir) dan Data objek pembiayaan.
Nah itulah solusi untuk anda yang ingin mendapatkan tambahan modal dalam upaya melakukan ekspansi usaha anda. Informasi lebih lanjut anda bisa mendatangi kantor cabang BCA Syariah terdekat. Baca juga : Kredit Pembiayaan Modal Kerja dari bank BCA Syariah.

Loading...

3 Responses to "Kredit Pembiayaan Investasi bank BCA Syariah"

  1. Kalo untuk pekerja freelinc yg ingin bsa kredit rumah tp gk pnya slip gaji.gk pnya kartu kredit.gk pake dp.tp bisa angsur.gmna .apa ada solusi buat saya.yg benar2 sistem syariah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Slip gaji bisa diganti dengan fotokopi rekening koran 3 bulan terakhir. Kartu kredit tidak begitu wajib. Solusi lain mungkin mbak Nuning bisa menggunakan kredit atas nama keluarga lain dengan kelengkapan dokumen yang lebih

      Delete
  2. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete