Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Info Syarat, Bunga dan Kelebihan Giro dan Deposito iB BCA Syariah

Giro Bank BCA Syariah

Pelayanan giro dari bank BCA Syariah merupakan produk perbankan yang senantiasa sedia melancarkan usaha nasabah. Apapun bisnis nasabah akan dibantu perkembangannya dengan berasaskan prinsip syariah (wadiah).

Nasabah bisa menerima rekening koran ke alamat yang disesuaikan dengan permintaan nasabah. Nasabah juga diberikan kartu ATM dengan fungsi yang sama dengan kartu ATM bank BCA biasanya. Bagi nasabah yang melakukan transfer rutin, juga bisa memanfaatkan fitur transfer otomatis. Sebagai hal yang akan mempermudah nasabah, nasabah bisa menggunakan layanan otomatis pemotongan zakat.

Giro dari bank Syariah BCA ini bisa dibuka atas nama pribadi ataupun badan usaha. Untuk calon nasabah yang ingin mengajukan pembukaan rekening giro atas nama pribadi harus berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Syarat dokumen yang harus dipersiapkan lainnya adalah fotokopu identitas diri dan membawa kartu identitas asli ketika melakukan pembukaan rekening. Nasabah juga wajib melampirkan NPWP. Sementara untuk pembukaan rekening badan usaha harus dilengkapi dengan Akta pendirian Badan Usaha, NPWP, TDP, SIUP anggaran dasar dan Kartu identitas pengurus. Setoran awal Giro iB Bank BCA Syariah ini Rp 1 juta. Untuk rincian biaya lainnya bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

Deposito iB Bank BCA Syariah

Memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang investasi berbentuk deposito, maka bank Syariah BCA juga menyediakan tabungan sistem Deposito dengan prinsip pembagian hasil (mudharabah). Nasabah bisa memilih jangka deposito mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Bagi hasil dari rekening deposito bisa ditransfer ke Giro atau rekening tabungan Tahapan iB BCA Syariah. Demi kemudahan nasabah, Bank BCA Syariah juga menyediakan fasilitas ARO atau Automatic Roll Over. Bila anda ingin deposito jangka panjang tak ada salahnya menggunakan fitur ARO ini.

Pembagian hasil dilakukan berdasarkan perhitungan laba. Selain itu, deposito di sini juga bisa digunakan nasabah sebagai agunan kredit.

Pembukaan rekening deposito di bank BCA Syariah dilakukan dengan menunjukkan dan memberikan fotokopi identitas diri seperti KTP, , Passport. Setoran awal minimum dari bank BCA Syariah adalah Rp 8.000.000. SelanjutnyaInformasi Tabungan Tahapan Rencana iB Bank BCA Syariah.

Loading...

1 Response to "Info Syarat, Bunga dan Kelebihan Giro dan Deposito iB BCA Syariah"

  1. Thank you very much for sharing information that will be much helpful for making coursework my effective.

    ReplyDelete