Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Membuat Pesan Multimedia pada Akun Line Official

Layanan dari Messengeer Line yang sedang populer adalah akun Official atau dikenal dengan akun Line@. Akun ini terpisah dengan akun Line pribadi dan bisa digunkan sebagai sarana membuat akun khusus untu kepntingan bisnis, pusat informasi organisasi dan lainnya. Sebagai info saja, Indonesia aadlah negara ke-tiga yag paling banyak menggunakan Line.

Fitur paling menarik di akun line official ini adalah "rich message". Pesan yang dikirim dengan ditur ini akan tampil berupa gambar dan jika gambr diklik maka akan dialihkan pada sebuah halaman. Ini tentu manfaat tersendiri untuk berpromosi. Pesan tersebut bisa dikirm dengan memanfaatkan fitur broadcast message.

Untuk menggunakan fitur ini harus menggunakan akun Line Official yang berbayar. Pembayaran bisa dilakukan melalui opsi pembayaran yang dipilih pada menu di akun Line@ : Manage - Member and Account - Manage Members - Paymaster. Biasanya akan lebih mudah menggunakan Line Pay.

Untuk membuat pesan tersebut lebih mudah jika mengunakan laptop atau komputer. Pada browser bisa dibuka alamat http:/admin-official.line.me. Lalu segerah masuk dengan akun line@ yang anda miliki. Perhatikan menu content extra. disana ada pilihan pesan multi media.

Pilih tombol Create New laluu segera pilih model pesan multi media yang anda inginkan. Isikan semua kolom yang tersedia. Perlu ditekanka bahwa formatgabarharus JPG dengan size 1040px 1040px. Untuk mengetahui tampilan pesan bisa di preview terlebih dahulu, jika sudah puas dengan tampilan maka jangan lupa SIMPAN.

Untu broadcast bisa masuk ke menu pesan- tulis  -pesan multimedia. Di sana ada pesan multimedia yang anda tulis tadi. Kemudian tugas anda hanya memilih Kirim. Selesai sudah.

Loading...