Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Memperbaiki Settingan Internet XL di Handphone

Mungkin Anda salah satu yang bermasalah dengan koneksi Internet layanan provider XL. Ini merupakan pengalaman pribadi salah satu Admin BPO. Mudah-mudahan postingan berikut  bisa menjadi opsi pemulihan Settingan Koneksi Internet tersebut untuk Anda. Khususnya untuk pengguna provider XL Axiata.
XL Provider Selular di Indonesia
Pertama Anda bisa melakukan pengecekan APN (Access Point Names). Posisi pengaturan ini ini mungkin sedikit terdapat perbedaan dari berbagai tipe OS ponsel Anda,. Berikut untuk tipe tipe ponsel cara menemukan pengaturan APN,
  1. Android Pilih Setting > Mobile Network > Access Point Names.
  2. iOS (Apple) Pilih Setting > Cellular > Cellular Data Network : APN.
  3. BB OS 10 Pilih Setting > Network Connection > Mobile Network > APN.
  4. Windows Phone pilih Settings > Cellular > Add APN.
Jika nantinya pada kolom APN pastikan terdapat tulisan internet. Sementara untuk kolom usernama dan password biarkan tetap kosong. Jika Anda tidak menemuka tulisan internet maka ketikkanlah secara manual. Untuk kolom username dan password tetap dibiarkan kosong. Jika pengaturan tersebut telah dilakukan  tentu saja jangan lupa untuk menyimpan pengaturan yang baru saja Anda lakukan. Caranya yaitu dengan mengklik Save. Setelah melakukan penyimpanan sialahka untuk melakukan Restart pada ponsel Anda.

Jika masih error koneksi Internetnya Silahkan cek kuota internet Anda masih ada atau tidak. Namun jika kuota masih banyak selanjutnya mungkin solusinya dengan menghubungi CS XL. Untuk menghubungi CS XL ini bisa lewat phone. Hanya saja untuk menghubungi via Phone, berdasarkan pengalaman BPO sangat sulit untuk diangkat. Sibuk terus menerus, alasan mesin penjawab mereka. Namun Anda bisa memanfaatkan cara lain. Cara lain tersebut, Anda bisa menghubungi mereka via  Twitter @XLCare . Cara ini terbukti lebih efektif dan mendapatkan respon cepat.

Loading...