Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Kredit Murah Belanja di Tokopedia dengan OVO-Paylater


Mungkin ada anda pernah mendengar tentang OVO Payter dan anda bertanya tanya apa itu OVO Paylater? Jawabannya adalah, OVO Paylater adalah suatu sistem atau metoda pembayaran kredit yang bisa anda gunakan dalam berbelanja dan transaksi di marketplace Tokopedia.

Beda pembayaran dengan menggunakan OVO Paylater dengan cara pembayaran lainnya atau bisa kita sebut keuntungan menggunakan OVO Paylater adalah dimana dari segi keamanan dan kenyamanan berbelanja. Hal ini terlihat dari dukungan OTP atau One time password ketika anda pertransaksi.

Kemudahan lain, anda cukup butuh waktu 5 menit saja untuk memulai menggunakan OVO Paylater ini. Mengenai validitas pembayaran OVO Paylater telah diawasi oleh OJK yang mana dilakukan oleh PT Indonusa Bara Sejahtera yang telah terdaftar sejak 21 Juli 2017 dengan Surat Tanda Berizin S-622/NB.111/2017

Syarat Mengajukan OVO Paylater

Beberapa syarat yang harus dipenuhi dalam pengajuan OVO Paylater ini antara lain,
  1. Akun telah terdaftar minimal 6 bulan
  2. Persiapkan scan KTP (foto juga boleh) serta foto selfie (swafoto) anda dengan memegang KTP.
Pengajuan OVO Paylater akan diverifikasi dalam waktu 1x24 jam. Jika anda telah diterima, hanya boleh sekali untuk satu orang.
Kredit Murah Belanja di Tokopedia dengan OVO-Paylater
Anda bisa kredit semua produk di Tokopedia dan membayarnya dengan OVO Paylater ini. Anda akan dikenakan biaya administrasi 5%. Sementara untuk transaksi minimal Rp 10.000.

Bagaimana jika transaksi Batal?

Apabila transaksi batal dan barang tidak dikirim, anda bisa melakukan klaim. Kredit anda akan dikembalikan dan anda tidak harus membayarnya. Ini berlaku jika penjual tidak mengirimkan barang pesanan anda.

Jika barang anda rusak diterima, maka anda juga bisa klaim. Kredit ditangguhkan kepada penjual hingga ditemukan resolusi.

Bagaimana Cara Membayar Kredit di OVO Paylater?

Untuk informasi tagihan anda bisa cek setiap tanggal 27 /bulannya. Anda harus bayar tagihan tersebut pada tanggal 1 bulan berikutnya.

Ilustrasinya begini, pada tanggal 27 Februari anda bisa lihat tagihan anda. Anda harus bayar di bulan Maret pada tanggal 1.

Pembayaran bisa dilakukan melalui semua metode pembayaran. Kecuali Kredivo, Kartu Kredit dan Jenis Pembayaran Kredit lainnya. Anda bisa gunakan transfer bank, atau pembayaran di Indomaret.

Perlu digaris bawahi, anda tidak bisa membayar lebih dari tagihan anda dengan tujuan mempercepat pelunasan. Agar tidak bermasalah silakan bayar sesuai tagihan anda.

Jika anda menunggak pembayaran kredit, maka akan dikenakan penalti sebesar 0,1% x tagihan.

Apabila anda tertarik menggunakan OVO Paylater ini silakan masuk Kemudian pilih barang anda dan pilih metode pembayaran kredit dengan OVO Paylater. Ikuti langkah dan petunjuk di sana.

Loading...

0 Response to "Kredit Murah Belanja di Tokopedia dengan OVO-Paylater"

Post a Comment