Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Cara Buat atau Upgrade Akun OVO Premier


Syarat supaya anda bisa transfer saldo OVO, mencairkan saldo OVO ke rekening bank alias bebas bertransaksi dengan OVO adalah dengan memiliki akun OVO Premier. Anda akan merasakan kebebasan bertransaksi jika memiliki akun ini.
Cara Buat atau Upgrade Akun OVO Premier

Beda dengan akun OVO biasa, anda tidak akan bisa mencairkan saldo OVO ke rekening bank. Saldo OVO hanya bisa dipakai untuk transaksi seperti Grab, Tokopedia, dan Gerai yang bekerja sama dengan OVO.

Nah, jika anda tertarik menggunakan layanan OVO premier ini berikut cara upgrade atau cara buat akun OVO Premier. Silakan pasang aplikasi OVO pada ponsel anda terlebih dahulu dan ikuti langkah berikut.

Langkah Upgrade Akun ke OVO Premier

Setelah pasang aplikasi OVO di ponsel anda. Lanjutkan dengan, memilih menu transfer.
Berikutnya pilih Upgrade ke OVO Premier pada layar yang tampil.
Anda akan lihat kelebihan menggunakan akun OVO Premier, diantaranya,
  1. Saldo maksimum Rp 10.000.000
  2. Transfer ke sesama pengguna OVO 
  3. Free biaya transfer ke rekening bank.
Anda akan ditawarkan cara untuk buat akun OVO premier ini. Pertama bisa mendatangi Booth OVO terdekat, biasanya ada di mall-mall dan pusat perbelanjaan sejenis. Ini anda bisa lakukan sendiri, saya tak akan jelaskan. Staff 'penghuni' booth akan mudah dan senang hati membantu anda.

Cara upgrade ke akun OVO Premier berikutnya bisa dilakukan secara online. Langkahnya,
Siapkan Identitas KTP/Passport. Kemudian foto dan upload.
Berikutnya anda akan diminta mengisi beberapa data anda. Pada tahap akhir anda akan diminta swafoto atau selfie dengan memegang KTP. Semua data diupload.

Setelah selesai upload silakan tunggu beberapa saat. Tidak sampai dalam waktu 2 jam, permohonan upgrade akun OVO anda akan direspon oleh pihak OVO. Baca juga: Cara Blokir dan Melaporkan HP yang Berisi OVO Hilang

Loading...

0 Response to "Cara Buat atau Upgrade Akun OVO Premier"

Post a Comment