Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Cara Transfer GoPay dengan Mudah


Cara Transfer GoPay dengan Mudah -1
Gopay merupakan sebuah sistem pembayaran dari Aplikasi Ojek Online Go-Jek. Dari waktu ke waktu sistem ini berkembang menjadi sebuah metode pembayaran yang cukup menguntungkan dan bisa digunakan di banyak transaksi.

Bagaimana tidak, dengan memilih metode pembayaran GoPay, pengguna akan diberikan promo diskon yang menarik. Sekali lagi, dari waktu ke waktu, banyak usaha lainnya yang bisa menerima pembayaran dengan Go Pay.

Untuk itu, berikut salah satu trik dan tips tentang bagaimana cara transfer saldo atau deposit Go Pay. Sebab jika anda pengguna GoPay, bukan tidak mungkin akan ada kebutuhan transfer atau memberi deposit Go Pay pada seseorang.

Pertama silakan buka aplikasi Gojek Anda. Kemudian pilih menu Pay seperti gambar di bawah ini.
Cara Transfer GoPay dengan Mudah 2
Sama seperti melakukan pembayaran ketika anda berbelanja di tempat lain dengan menggunakan Go-Pay. Akan muncul pilihan halaman seperti gambar di bawah ini.
Cara Transfer GoPay dengan Mudah 3
Masukkan nomor hp tujuan yang terdaftar. Misalkan anda ingin transfer saldo GoPay untuk kekasih anda, masuk nomor teleponnya di sana.

Jika nomor tersimpan dikontak ponsel anda ini akan dilanjutkan. Jika tidak akan muncul konfirmasi bahwasanya anda yakin akan memberikan sejumlah saldo GoPay.

Lalu anda akan disuruh memasukkan jumlah yang akan di transfer lalu. Terakhir klik Confirm.

Loading...

0 Response to "Cara Transfer GoPay dengan Mudah"

Post a Comment