Beriklan di Blog Ini? .
MURAH DAN MUDAH.
Info Lebih Lanjut [ KONTAK KAMI]

Cara Berbelanja (Impor) Barang Murah dari Cina


Merebaknya teknologi menghilangkan batas batas dalam kehidupan. Anda sekarang bisa berhubungan dengan luar negeri dengan mudah. Salah satunya dalam transaksi jual beli. Akan dibahas jika Anda ingin impor atau berbelanja produk dari negeri Cina.

Memang, Cina dikenal sebagai pembuat apapun. Imej sebagai duplikator juga sering disangkutkan pada Cina. Namun, bukan berarti semua barang berkualitas Cina itu jelek.

Bagi anda yang suka tertarik dan ingin membeli barang dari Cina. Berikut beberapa pilihan cara untuk bisa bertransaksi dengan mudah.

Lewat Alibaba.com

Alibaba, sebuah situs marketplace yang cukup terperccaya. Ada bisa memesan barang lewat situs ini.

Barang akan dikirim. Cukup bisa dipercaya dan sedikit resiko terkena penipuan. Reputasi Alibaba sendiri tidak perlu diragukan. Siapa yang tidak mengenal pemilik Alibaba ini, Jack Ma.

Untuk opsi pembayara di alibaba anda bisa mengunakan Credit Card, Paypal dan Western Union.

Lewat Aliexpress.com

Selain Alibaba anda bisa menggunakan ALiexpress. Apa ada hubungan alibaba.com dan aliexpress.com?

Memang ada, Aliexpress dikenal sebagai anak perusahaan alibaba.com. Lalu apa yang menjadi bedanya?

Aliexpress banyak menyediakan barang barang dari pedagang kecil, sehingga anda bisa membeli dalam jumlah eceran atau kapasitas kecil.

Lewat Taobao.com

Taobao.com masih website e-commerce. Opsi yang bagus bagi anda untuk mendapatkan barang dengan harga terjangkau.

Dari pengamatan, harga di website ini jauh lebih murah dibanding beberapa ecommerce lainnya.

Lewat 1688.com

Masih anak perusahaan alibaba.com. Situs ini memiliki interface bahasa Mandarin. Bisa dipastikan situs ini lebih menargetkan pembeli dari Cina.

Namun anda juga bisa mengunakan situs ini. Lebih murah. Karena tentu barang yang dijual dengan target lokal pastinya lebih murah. Jika kesulitan dalam berbahasa Mandarin, hmmm tenang saja ada fasilitas Google Translate pada Website tersebut.

Jasa Importir

Pilihan lain jika anda agak ragu dengan situs eCommerce, anda bisa menggunakan jasa Importir online. Namun pastinya anda juga harus berhati hati dan teliti penyedia jasa importir online tersebut.

Jangan sampai memilih jasa importir yang odong odong. Selanjutnya mengenai jasa importir online ini anda bisa cari di mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan Yandex.

Loading...

0 Response to "Cara Berbelanja (Impor) Barang Murah dari Cina"

Post a Comment