Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Apa sih Untungnya Buka Indomaret Sendiri?

Memiliki gerai Indomaret sendiri tentu bisa dipertimbangkan sebagai salah satu peluang bisnis untuk anda jalani. Sesama kita ketahui bahwasanya sistem dalam pembukaan gerai Indomaret ini adalah Waralaba atau Franchise.

Dalam bisnis waralaba, tentu ada sejumlah uang royalti nama yang harus anda bayarkan pada pemilik brand. Hmmm akan menjadi pertimbangan bagi anda tentunya, kenapa tidak bikin toko sendiri dengan nama sendiri.

Dilema pada pilihan di atas tidak bisa diputuskan mana yang terbaik. Masing masing sisi memiliki keuntungan dan kelebihan tersendiri. Khusus jika anda ingin membuka Indomaret (membeli waralaba) Indomaret, berikut beberapa keuntungan yang anda dapatkan.
Apa sih Untungnya Buka Indomaret Sendiri?

Transfer Ilmu

Ya dengan join bersama franchise Indomaret, anda dengan pengetahuan minim bagi pemula akan mudah mendapatkan informasi dan ilmu dalam bidang toko retail modern. Cocok sekali jika anda pemula, karena pihak Indomaret akan membantu anda dalam mempersiapkan dan menjalankan usaha tersebut dengan sistem yang anda beli dalam paket waralaba tersebut.

Sebut saja dalam hal hal berikut ini, Survei kelayakan bisnis dan lokasi usaha, sistem Perencanaan anggaran biaya, kelayakan investasi, tata ruang gerai, ijin usaha, penyiapan fasilitas, SOP karyawan dan Administrasi, promosi dan pasokan barang.

Brand Sudah Populer

Salah satu kepercayaan pelanggan tentunya mengenai brand atau merk. Untuk Indomaret tentu tidak perlu di pertanyakan lagi.

Ketika anda bergabung dalam waralaba Indomaret, anda tentu sudah tidak perlu memikirkan membangun 'nama' demi miningkatkan kepercayaan pelanggan.

Resiko Kerugian yang Kecil

Ini bisa menjadi jaminan lebih, sebab sebelum mengeluarkan persetujuan pembukaan gerai pihak Indomaret akan melakukan survei kelayakan pada pengajuan permohonan pembukaan gerai Indomaret yang anda ajukan.

Jika anda diloloskan, tentunya Indomaret telah menilai bahwasanya lokasi tersebut potensial. Jika tidak disetujui mungkin lokasi anda kurang potensial sehingga anda tidak perlu melanjutkan untuk membuka gerai Indomaret demi mencegah kerugian.

Nah demikian sedikitnya kelebihan ber-kerja sama dalam bentuk waralaba dengan Indomaret. Di sisi lain, tentu modal awal anda akan sedikit lebih besar jika memang ingin membuka gerai Indomaret sebab anda harus membayarkan sejumlah uang dalam pembelian franchise Indomaret ini. Berikutnya: Syarat, Cara Bergabung Waralaba Indomaret.

Loading...

0 Response to "Apa sih Untungnya Buka Indomaret Sendiri?"

Post a Comment