Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Update Browser Google Chrome dan Mozilla Firefox

Mungkin jika melakukan browsing di internet anda mengalami beberapa fitur yang tidak bisa diakses atau ketika akses suatu website akan ada peringatan yang menyatakan bahwa browser yang anda gunakan sudah terlalu lama. Untuk kembali mengoptimalkan kinerja browser tersebut ada baiknya anda melakukan upgrade atau update browser yang anda gunakan. Berikut langkah dan cara update browser.

Update Mozilla Firefox

Carimenu , klik dan pilih help dan lanjutkan memilih About Firefox. Akan terbukan sebuah pop Tentang Firefox. seperti gambar berikut,
Tunggu beberapa saat. Sampai bagian yang dikotak merah muncul Tulisan 'Restart Firefox'. Jika muncul tersebut muncul silakan langsung di kelik.

Mungkin ada kendala lain yang akan anda temui. Ketika pengunduhan atau download update Firefox lama sekali. Proses downloading tidak berjalan lancar. Untuk solusinya, anda bisa langsung update melalui tautan ini. Mozilla Update.

Update Google Chrome

Untuk update bisa dipilih atau klik Yang Lain di bagian pojok kanan atas. Biasanya berada sejajar dengan kolom alamat website (adress Bar).

Terkadang ini ditandai dengan beberapa icon berwarna. Hijau, Orange dan Merah dimana artinya: 
Hijau: Pembaruan telah tersedia selama 2 hari. Orange: Pembaruan telah tersedia selama 4 hari. Merah: Pembaruan telah tersedia selama 7 hari.

Ketika ;'tiga titik' diklik jika anda meliha Update Google Chrome' artinya anda harus update. Cukup klik menu tersebut dan tunggu hingga proses download selesai. Terakhir lakukan restart pada browser.

Jika anda tidak melihat tulisan Update Google Chrome, artinya browser anda sudah versi paling update.

Bagi pengguna browser Google Chrome pada smartphone, Update bisa dilakukan masing masing melalaui Appstore dan Playstore. Silakan buka Appstore atau Playstore, kemudian ketik Google Chrome. Anda bisa langsung pilih Update Aplikasi di sana.

Loading...

0 Response to "Cara Update Browser Google Chrome dan Mozilla Firefox"

Post a Comment