Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Kredit 'KREASI' untuk UKM dari Pegadaian

Bagi pengusaha kecil dan menengah (UKM) yang butuh tambahan modal usaha bisa mengajukan kredit KREASI di Pegadaian. Sistem kredit dikenal dengan Fidusia, dimana anda cukup mengadaikan BPKB kendaraan sementara kendaraan tersebut tetap anda bisa gunakan sehari harinya.
Kredit 'KREASI' untuk UKM dari Pegadaian
Agunan cukup dengan BPKB, selain itu angsuran tetap. Anda bisa memilih tempo pinjaman 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan dan 36 bulan.

Jumlah pinjaman yang bisa diajukan antara Rp 1.000.000, hingga Rp 200.000.000. Proses cairnya dana pinjaman hanya dalam waktu 3 hari. Anda bisa mengajukan kredit ini diseluruh kantor cabang pegadaian. Pelunasan utang bisa dilakukan sewaktu waktu.

Syarat Mengajukan Kredit KREASI di Pegadaian,

  1. Usaha telah berjalan dalam waktu minimal 1 tahun
  2. Fotokopi KTP, KK dan Surat Nikah
  3. BPKB Mobil
Untuk biaya administrasi kredit Kreasi di Pegadaian, anda akan dikenakan 1% dari jumlah pinjaman. Jika anda merasa butuh modal demi usaha anda segera anda bisa mendatangi Pegadaian untuk mengajukan kredit Kreasi ini.

Loading...

1 Response to "Kredit 'KREASI' untuk UKM dari Pegadaian"

  1. Mendapatkan pinjaman gratis sangat sederhana. Saya pikir ini adalah layanan yang luar biasa bagi mereka yang membutuhkannya. Berita terbaik yang Anda dengar hari ini, kami dapat diandalkan dan bisa dibilang salah satu perusahaan online terbaik. kita meminjam dengan bunga rendah. Dapatkan detail lebih lanjut melalui email (jamescarlconsults@gmail.com) atau https://goo.gl/65giw4

    ReplyDelete