Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Panduan Memilih Layanan Web Hosting yang Layak bagi Pemula dan Profesional

Kebutuhan memiliki website di-era serba online ini bisa dikata sebagai sebuah kebutuhan vital. Terlebih jika anda adalah pemilik usaha, baik itu usaha bisnis kecil ataupun usaha bisnis besar sekalipun. Dengan adanya website, tentu pamor dan daya kepercayaan customer ataupun calon customer sangat positif.
Hostinger
Credit Image: pixelwebdesign.com.br
Lantas jika anda bukan wirausaha, saya mahasiswa, saya pelajar, saya karyawan dan saya seorang profesional seperti guru, notaris, sales marketing. Untuk apa?

Mungkin dampaknya tidak akan terlihat ketika anda memulai. Sebagai pelajar dan mahasiswa setidaknya dengan adanya website atau blog ini akan memicu daya kreativitas anda. Meningkatkan pengetahuan anda dengan berbagi. Bagi anda profesional, website sejatinya akan membuat anda lebih elegan dan dipercaya karena terkesan sedikit lebih maju. Bahkan, seperti seorang freelancer setidaknya disarankan memiliki website pribadi yang berisi rekam jejak kerja mereka dan profil mereka. Ini memudahkan anda untuk berkomunikasi dengan dunia. Anda tahu bukan ini zaman apa apa serba "Googling".

Lebih lanjut, berniat memiliki website tentu harus memiliki modal. Apakah modal tersebut besar? Tidak bisa dibilang besar dan tidak pula kecil. Bergantung bagaimana anda memilih kelengkapan dalam membuat website.

Kelengkapan yang dimaksud adalah hosting, domain yang paling utama. Titik awal ini harus benar benar dipilih dengan selektif. Anda harus benar benar memilih hosting yang tangguh agar mampu melayani pengunjung website ataupun blog anda dengan nyaman. Setidaknya, berbicara mengenai kecepatan loading yang mana salah satu faktor penentunya adalah dari penyedia layanan hosting.

Salah satu penyedia web hosting terbaik dan terbesar dan sangat populer adalah Hostinger. Bukan tanpa alasan ini dibilang sebagai hosting terbaik.

Pertama, ketangguhan penyedia web hosting dengan brand Hostinger ini sangat handal. Kekhawatiran anda dalam masalah uptime and monitoring server bisa dihilangkan sebab telah ditangani sendiri oleh ahlinya dari Hostinger. Perlu anda tahu, tidak semua layanan yang bisa memberikan hal semacam ini.

Kedua, terutama bagi anda pemula. Tidak tertutup juga bagi anda yang sudah lama. Layanan untuk konsumen selalu terbuka 24 jam. Faktor ini sangat penting, karena beberapa penyedia layanan web hosting terkadang mengambil hari Libur dan tanggal merah. Jadi, bagi karyawan, pelajar yang malahan bisa mengutak atik dunia maya di hari Libur tetap bisa meminta bantuan pada layanan konsumen hostinger 24 jam sehari 365 hari setahun.

Ketiga, Harga yang harus dibayarkan. Jika anda googling tentu akan banyak promo hosting murah. Hanya saja disarankan anda jangan hanya melihat harga saja. Anda perlu memperhatikan fitur yang ditawarkan. Terutama bandwith dan Disk. Dari penelusuran sejauh ini, untuk disk dan bandwith dalam harga yang sama keunggulan Hostinger patut diberikan jempol. Lainnya, Anda juga akan diberikan SSL dan domain gratis. Termasuk juga bagi anda yang sudah pro fitur sebagai berikut sangat anda butuh pastinya.

  • SSD hosting untuk performa website
  • Kemudahan Website Builder & gratis template
  • Unlimited akun email
  • PHP & Database MySQL
  • 4X Optimasi WordPress hosting, Joomla, Drupal, Opencart, Prestashop, bahkan Forum hosting?
  • Akses File via FTP dan File Manager
  • Web script installer 1-Click
  • Proteksi DDOS Platinum BitNinja
Hostinger
Daftar Harga Layanan Web Hosting dari Hostinger
Ini harga yang diambil ketika artikel ini diterbitkan. Setiap hari selalu ada promo menarik diskon web hosting dari Hostinger, Untuk itu anda bisa langsung melihat harga dan promo hosting terbaru di https://www.hostinger.co.id/web-hosting

Keempat, Pilihan Metode Pembayaran. Kemudahan Metode Pembayaran juga harus menjadi hal yang patut dipertimbangkan ketika memilih jasa layanan web hosting. Untuk Hostinger anda bisa melakukan pembayaran melalui transfer via bank Lokal dan Kartu Kredit. Nilai positif berikutnya adalah pembayaran layanan web hosting ini bisa dilakukan melalui Paypal. Nah, bagi para penambang Dollar tentu pembayaran dengan Paypal sangat mempermudah anda. Tidak semua Hosting Lokal yang mau menerima pembayaran melalui paypal lho! 

Kelima, GARANSI UANG KEMBALI JIKA ANDA TIDAK PUAS! Inilah yang menjadi bukti kenapa saya berani mengatakan Hostinger adalah penyedia layanan web hosting murah dan bisa diandalkan. Jika anda tidak puas dengan layanan Hostinger, anda bisa refund kembali pembelian anda. Tentu jaminan sejenis ini adalah bentuk keberanian Hostinger dalam memberikan jaminan akan memuaskan kebutuhan anda akan layanan web hosting. Bukan sekedar mengada-ada, berikut yang terlihat di halaman Hostinger,
Hostinger
Kelima++, Nah ini bagian 'plus plus' dari Hostinger. Anda bisa mendapatkan hosting gratis di Hostinger bahkan bisa jadi anda memperoleh uang dari Hostinger. Jangan berpikir ini program Undian iseng iseng berhadiah. Anda bisa bergabung menjadi affiliasi Hostinger. Rekomendasi, setelah anda membeli layanan hosting dan memiliki website. Anda bisa promosikan affiliasi anda. Anda akan mendapatkan komisi 60% dari penjualan web hosting. Ilustrasi paling sederhana, jika anda berhasil menarik pembeli lain 2 orang saja, artinya Anda sudah mendapatkan komisi 120%. Dalam kata lain anda sudah memperoleh keuntungan 20% dari harga webhosting. Jadi bukan tidak mungkin anda memiliki website secara gratis bahkan memperoleh penghasilan sendiri dari Hostinger. Tidak salah bukan dari awal saya katakan, apapun profesi anda sudah selayaknya anda memiliki website sendiri. Silakan lihat lihat sendiri di halaman utama Hostinger di hostinger.co.id

Loading...

0 Response to "Panduan Memilih Layanan Web Hosting yang Layak bagi Pemula dan Profesional"

Post a Comment