Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Downgrade iOS pada iPhone

Pembaharuan atau update iOS memang berlanjut dilakukan oleh pihak Apple. Namun terkadang hal ini menjadi masalah tersendiri bagi pengguna iPhone dan device iOS lainnya. Terutama yang masih memiliki iPhone versi lama.
langkah dan cara downgrade iOS - www.petunjukonlene.com
Masalahnya adalah tidak terjalankannya dengan sempurna versi iOS tersebut pada iPhone. Akibatnya, iPhone akan menjadi lamban, hang dan force stop. Salah satunya penggunaan iOS 12 Beta yang banyak mengalami masalah. Sehingga sebaiknya anda downgrade kembali ke iOS 11.

Adapun langkah dan cara downgrade iOS sebagai berikut,
Hubungkan iPhone ke Mac dan Bukalah iTunes, Sebelumnya sangat disarankan daya baterai iPhone anda penuh. Berikutnya masuklah pada recovery mode. Anda bisa mengunakan cara recovery mode iPhone sesuai jenis iPhone anda,

  1. iPhone 6s ke bawah, Tekan dan tahan Home dan Power. Tahanlah sampai muncul tampilan recovery mode.
  2. Pengguna iPhone seri 7 dan 7+, tekan dan tahan tombol Volume (-) dan Power hingga tampil recovery mode
  3. iPhone 8, iPhone 8+ dan iPhone X tekan lepas volume +, volume - , lakukan dengan cepat kemudian tekan  tahan tombol Power.
Berikutnya akan tampil pop up recovery, anda cukup pilih Restore. Konfirmasi dan pilih ulang Restore and Update.

Beberapa masalah dalam proses ini adalah iPhone akan restart sebelum proses selesai dengan sempurna. Jika ini terjadi ulangi lagi dari proses recovery iPhone.

Setelah download restore selesai, versi iOS anda sudah bisa dicek lagi. Bila dilakukan dengan sempurna maka iOS anda akan kembali ke versi sedia kala. Baca juga: Cara Buka iPhone yang Terkunci Karena Lupa Passcode (iPhone is Disabled)

Loading...

0 Response to "Cara Downgrade iOS pada iPhone"

Post a Comment