Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Beda Jam Tangan Casio Edifice Asli (ORI) dan Palsu (KW)

Beda Jam Tangan Casio Edifice Asli (ORI) dan Palsu (KW)
Cara Membedakan Jam tangan Casio Edifice Asli dan KW, yap dirasa penting bagi anda pecinta jam tangan mengetahui perbedaan jam tangan Casio Edifice Ori dan Kw. Sebab, sesama diketahui bahwasanya, brand produk satu ini sangat populer. Besar kemungkinan untuk dijadikan sebagai objek barang tiruan. Baca juga: Kelebihan Jam Tangan Pria Casio Edifice

Adapun hal yang boleh anda perhatikan untuk bisa membedakan jam Casio Edifice Asli dan Palsu adalah,

Kualitas Bahan

Anda bisa teliti setiap bagian jam. Mulai dari jarum penunjuk hingga 'pemasangan' tangkai pengait. Semua tampak mulus untuk jam asli.

Juga perhatikan bagian belakang Jam. Pada bagian case penutup dibelakang akan terukir dengan jelas dan rapi mode seri jam dan merk jam tersebut.

Berat Jam Tangan

Karena terbuat dari logam murni, jam Casio Edifice akan terasa lebih berat dibanding jam KW. Coba anda timang, apakah jam terasa ringan atau lebih berat.

Pastikan terasa lebih berat, jika anda menginginkan membeli jam Casio Edifice dengan Kualitas Ori.

Kartu Garansi
Untuk jam tangan Casio Edifice asli, akan dilengkapi dengan garansi resmi dari Casio. Garansi untuk jam tangan ini antara 1 tahun sampai 3 tahun.

Jika anda membeli tanpa diberikan kartu garansi resmi dari Casio atau hanya berupa garansi toko. Ini patut diragukan keaslian jam Casio Edifice tersebut.

Sebagai saran terakhir dari kami, untuk menghindari terbelinya jam Casio Edifice KW, anda sebaiknya membeli di outlet penjualan resmi Casio.

Loading...

0 Response to "Beda Jam Tangan Casio Edifice Asli (ORI) dan Palsu (KW)"

Post a Comment