Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Panduan Cara Menggunakan Hero Hanabi pada Mobile Legends

Hanabi, hero sesama Ninja Hayabusa. Bedanya, jika Hayabusa sebagai Assasin, maka Hanabi bertugas sebagai Marksman. Bagaimana cara mengunakan hero Hanabi Mobile Legends? Apa Skill dan Emblem Set serta Equipment yang cocok untuk Hanabi? Mari kita kupas guys!

Kelebihan dan Kekurang Hanabi di Mobile Legends

Kelebihan yang dimiliki Hanabi antara lain: Cukup bagus sebagai Initiator; Bisa melakukan Wave Clear dengan cepat; Memiliki Immune dan Lifesteal dari awal pertandingan dan sustain banget di Lane.

Namun sayangnya kekurangan hero Hanabi ini sebagai berikut, Tidak punya escape Mechanism sehingga sulit lari dari pertempuran. Durabality atau  daya tahan rendah dan Burst Damage kecil jika dibanding Marksman yang lain. Artinya tidak terlalu efektif jika satu lawan satu.

Skill Set Hero Hanabi

Equinox

Skill ini memberikan 50% tambahan HP yang didapat dari lifesteal yang diubah jadi Shield dalam intensitas 20% HP maksimum. Ketika Shield aktif, Hanabi kebal terhadap serangan.

Shield inilah yang bisa menjadi satu-satunya keunggulan Hanabi bertahan dalam team fight.

Petal Barrage

Hanabi akan memakai Flower demon yang terperangkap dalam Higan bana. Serangan ini akan butuh mana dan bisa dipantulkan pada lawan lain disekitarnya.

Kemampuan skill ini yaitu bisa menimbulkan efek lifesteal 7% dan bisa mengalami peningkatan 3% pada level level berikutnya. Banyaknya pantulan Petal Barrage juga semakin banyak seiring naiknya level. Data lengkap skill Petal Barrage Hanabi sebagai berikut,
  1. Damage: 30/34/38/42/46/50 persen damage
  2. Shots: 3/3/4/4/5/5 pantulan
Dengan skill inilah Habani bisa melakukan Wave Clear cepat di Lane. Cukup menjadi ancaman bagi hero melee lawan. Namun ini kurang efektif di Jungle, sebab saat farming kecepatan akan sedikit berkurang, karena target cuma 1.

Soul Scroll

Saat mengeluarkan skill ini, Hanabi akan melempar Kunai berisi Soul Scroll ke arah tujuan. Lawan akan melambat bila terkena. Ketika skill ini mengenai target, Hanabi akan medapatkan Mana. 

Data lengkap skill Soul Scroll ini,
  1. Cooldown: 12/11/10/9/8/7 detik
  2. Mana: 35/40/45/50/55/60
  3. Damage: 300/340/380/420/460/500 damage
  4. Mana regen: 140/160/180/200/220/240 mana

Higanbana Forbiden Jutsu

Hanabi akan membuka segel Higanbana dan melemparkan pada lawan. Ketika mengenai lawan, Higanbana akan mengembang dan akan memberikan efek immobilize dalam waktu 2 detik dan damage.

Bila dalam waktu 2 detik lawan tak berpindah maka bunga tersebut mengembang lagi dan kembali menghasilkan efek yang sama.

Lengkapnya tentang skill Higanbana ini,
  1. Cooldown: 40/35/30 detik
  2. Mana: 120/160/200 mana
  3. Damage: 400/500/600 damage
Efek Higanbana ini yang membuat Hanabi bisa dijadikan initiator. Apalagi jika memiliki rekan seperti Tigreal atau Ruby, musuk akan terkumpul pada satu titik kemudian Hanabi akan menyerang, ini tentu keuntungan tersendiri.

Apa Battle Spell yang Cocok untuk Hanabi?

Untuk Battle Spell Hanabi disarankan mengunakan Flicker dan Inspire. Flicker akan membantu meningkatkan efektivitas initiator Hanabi.

Pilihan lain menggunakan Retribution agar bisa memberikan efek lebih cepat ketika farming. 
Inspire juga bisa menjadi pilihan Battle Spell. Karena ini akan meningkatkan kecepatan serangan 55%.

Emblem Set untuk Hanabi

Agar bisa by 1 dengan marksman tim lawan, Emblem Set untuk Hanabi bisa mengunakan Custom Assasin Emblem, talent High and Dry.

Pilihan berikutnya Emblem Set Custom Marksman juga bagus untuk dipertimbangkan dengan talent Versatile.

Equipment untuk Hanabi

Sementara kelengkapan equipment yang disarankan untuk digunakan Hanabi adalah,
  1. Hunter's Knife (awal permainan)
  2. Swift Boots - agar attack dan movement speed lebih tinggi
  3. Berseker's Fury
  4. Endless Battle
  5. Blade of Despair
  6. Malefic Roar
  7. Hunter Strike
Itulah kelengkapan panduan dalam menggunakan hero Hanabi dalam permainan Mobile Legends. Semoga bisa membuat pengguna Hanabi lebih kuat.

Loading...

0 Response to "Panduan Cara Menggunakan Hero Hanabi pada Mobile Legends"

Post a Comment