Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Panduan Cara Menggunakan Hero Vexana di Mobile Legends

Sebelum menggunakan hero Vexana, berikut kamu harus tahu dulu guys kelebihan dan kekurangan hero Vexana pada Mobile Legends. Lalu kita juga akan kasih tahu apa Battle Spell yang cocok untuk Vexana.
Kelebihan Hero Vexana pada Mobile Legends

  1. Mudah digunakan
  2. hero tipe Mage ini kuat dalam pertempuran tim
  3. Burst damage yang dihasilkan cukup besar
  4. Wave Clear terbilang cepat.
Kekurangan Hero Vexana pada Mobile Legends
  1. Karena damage tinggi, biasanya kamu jadi target utama lawan
  2. Tidak begitu jago dalam Crowd Control. Lagi 'tawuran' susah dianya
  3. Escape Mechanism atau meloloskan diri agak susah

Set Skill Vexana

Set Skill Vexana gambarnya sebagai berikut guys,

1. Necromancy Spell

Vexana saat menyerang akan memberikan Occult Spell pada lawan yang jadi target. Ketika lawan mati saat Occult aktif ia akan meledak dan akan memberikan magic damage pada musuh lain di dekat target.

Lama Occult Spell ini 5 detik, yang menerima damage dari puppet tersebut juga akan kena Necromancy Spell. Skill Pasif Vexana inimampu memberikan wave clear yang cepat. Yang penting minion kena semuanya dengan Charmed Specter lalu kombinasikan dengan Nether Snare di tengah Minion yang ramai. Tujuannya adalah agar terjadi ledakan yang berantau dan semua minion akan mati atau sekarat.

Ledakan model itu juga bisa digunakan untuk menaklukkan hero 'charge' yang maju mengejar Vexana. Kalau bertemu dengan hero charge, ambil posisi dekat minion lawan lalu kombinasikan Charmed Specter dan Nether Snare ke arah hero lawan yang melakukan penyerangan.

Jika tepat sasaran maka hero lawan akan berhenti ditengah keramaian minion dan akan kena ledakan berantai itu juga.

2. Charmed Spectre

Untuk skill Charmed Spectre, Vexana akan mengeluarkan bayangan tangan. Kalau tepat sasaran maka magic damage akan 'pusing' ditempat dalam waktu beberapa detik. Untuk  skill ini kamu harus perhatikan,
  1. Cooldown: 11/10/10/9/9/8 detik
  2. Mana: 80/90/100/110/120/130 mana
  3. Damage: 280/310/340/370/400/430 magical damage
  4. Durasi charmed: 1/1,1/1,2/1,3/1,4/1,5 detik
Skill Vexana ini adalah skill crowd control satu satunya. Charmed Spectre ini tidak disarankan untuk menyerang lawan yang bergerak cepat. Skill ini bisa memberikan dukungan agar skill nether snare juga kena target dan dapat menghasilkan damage yang besar.

3. Nether Snare

Skill ini yaitu Vexana akan menghimbau kekuatan magis dan menargetkan damage pada titik yang ditunjuk vexana. Untuk data skill ini sebagai berikut,
  1. Cooldown:8/7/7/7/6/6 detik
  2. Mana: 110/130/150/170/190/210 mana
  3. Damage: 500/570/640/710/780/850 magical damage
Nether Snare adalah damage yang paling besar kepunyaan Vexana. Namun karena terlalu banyak 'bergaya' kadang musuh bisa menghindar dari serangan menggunakan Nether Snare. Tips yang lebih baik, kamu bisa menggunakan Charmed Spectre terlebih dahulu agar lawan pusing dan baru diserang menggunakan Nether Snare ini.

Skill ini sangat berguna kalau kamu punya tim dengan Tigreal dan Ruby. Artinya teman main yang cocok untuk Vexana adalah kalau tidak Ruby ya Tigreal.

4. Cursed Oath

Cursed atau kutukan. Skill Vexana ini berlangsung dalam waktu 8 detik. Lawan yang terkena kutukan akan mendapatkan initial damage dan continuos damage. Jika lawan mati dengan skill ini maka Vexana akan membuat 'zombie' sesuai musuh yang mati.

Zombie tersebut juga bisa memberikan Necromancy Spell. Lama hidupnya zombie Vexana ini adalah 20 detik. Data skill Cursed Hero Vexana ini,
  1. Cooldown:60/60/60 detik
  2. Mana: 200/300/400 mana
  3. Initial damage: 250/300/350 magical damage
  4. Continuous damage: 75/95/115 magical damage
Skill ini disarankan digunakan untuk menyerang lawan yang hampir mati. Atau skill ini cukup berguna jika tim lawan banyak menggunakan tank.

Apa Battle Spell dan Emblem Set yang Cocok untuk Vexana?

Battle Spell yang cocok untuk Vexana adalah 'Flicker'. Sebab Vexana tidak memiliki escape Mechanism. Oleh sebab itu dia butuh battle spell untuk melarikan diri jika dikejar lawan.
Emblem Set yang cocok untuk Vexana adalah Custom Mage Emblem dengan talent Impure Rage. Ini akan membantu memberi tambahan 4% magic damage dari HP target lawan. Kemudian Vexana juga bisa dapat tambahan mana 3% untuk setiap skill yang mengenai lawan.

Equipment Set yang Cocok untuk Vexana

Beberapa Equipment Set yang cocok untuk Vexana adalah,
  1. Magic Shoes.
  2. Enchanted Talisman. 
  3. Concentrated Energy. 
  4. Holy Crystal
  5. Devil Tears
  6. Blood Wings

Lain-Lain

Vexana bisa diandalkan untuk menjaga lane sendiri. Skill Wave clear dan burst damagenya terbilang lumayan. Sesuai tips di atas, kamu bisa kombinasikan seerangan pada lawan dengan charmed spectre+nether Snare pada lawan yang berada ditengah minionnya.

Seranglah hero yang 'freeze'. Untuk menghadapi tank yang keras bisa menggunakan Skill Cursed Oath. Ketika melakukan serangan, sebaiknya posisi Vexana berada di belakang tank atau fighter agar terhindar dari target utama lawan. Tim yang bagus untuk Vexana ini disarankan Ruby atau Tigreal.

Loading...

0 Response to "Panduan Cara Menggunakan Hero Vexana di Mobile Legends "

Post a Comment