Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Efek Skill Khusus pada Mobile Legends

Berikut nih kita lihat efek skill Khusus saat duel dalam main game Mobile Legends. Skill Khusus ini bisa berupa 'menghilang' , melumpuhkan lawan dan efek kamuflase. Berikut beberapa skill khusus dalam main mobile legends.

Camouflage

Skill Camouflage ini hero akan menghilang dan tak terlihat oleh hero lawan. Memang oleh pemain lawan bisa terlihat, tetapi sang Hero lawan tersebut tidak bisa menyerangnya.

Hero mobile legends yang memiliki skill ini adalah Lesley. Skill ini termasuk dalam skill aktif milik Lesley. Jika kamu menggunakan Lesley, sangat bagus untuk menyerang lawan yang sendiri.

Invisibility

Hampir sama dengan Camouflage, tetapi skill ini akan membuat hero sama sekali tak terlihat. Skill ini dimiliki oleh Natalia.

Skill Invisibility Natalia akan meningkat jadi skill Stealth Mode. Maksudnya, coba masuk semak dalam waktu 2 detik lalu keluar dari semak. Maka Natalia tak akan terlihat, bahkan di map -pun Natalia tak terlihat selama 5 detik. Tetapi jika Natalia terkena serangan ketika menggunakan skill ini, maka skill ini akan batal.

Stunned

Skill Stunned ini akan membuat lawan tidak bisa bergerak dalam beberapa saat. Beberapa hero yang punya skill Stun ini antara lain Hylos (Law and Order), Eudora (electric Arrow) dan Johnson (deadly Pincers).

Untuk Aurora, skill ini bisa aktif ketika sudah punya 4 Frost Energy setelah mengeluarkan 4 skill.

Immobilized

Skill ini jika dikeluarkan akan membuat lawan tak bisa bergerak. Tetapi lawan masih bisa menyerang dari tempat dimana dia diam tersebut.

Skill Immobilized ini dimiliki Cyclops (Star Power Lockdown) dan Hanabi (Forbiden Jutsu).

Air Borned

Skill Air Borned ini akan membuat lawan diangkat ke udara. Lalu Lawan tersebut tidak mampu berbuat apa apa.

Contoh skill Air Borned ini adalah Saber (Triple Sweep), Chou  (Jeet Kune Do).

Silenced

Ketika menggunakan skill ini maka lawan tak bisa mengeluarkan skill apa apa selama waktu tertentu. Contoh hero yang memiliki skill Silenced ini adalah Helcurt (skill Pasif Race Advantage dan Shadow Rush) lalu Natalia (Assasin Instinct).

Charmed

Penggunaan skill Charmed akan membuat lawan seperti bingung dan berputar puar sendiri. Lawan juga tak bisa menyerang.

Hero dengan skill charmed ini adalah Vexana. Namun ada hero lain yaitu Gatot Kaca yang memiliki skill hampir sama dengan skill Charmed ini.

Loading...

1 Response to "Efek Skill Khusus pada Mobile Legends"