Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Download Buku PDF dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma

Buku roman dari Ave Maria ke Jalan lain ke Roma adalah karangan Idrus. Penulis dengan nama lengkap Abdullah Idrus ini lahir di Padang, Sumatra Barat tepatnya tanggal 21 September 1921. Beliau dikenal sebagai seorang sastrawan.
Download Buku PDF dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma
Memiliki Istri, Ratna Suri dan juga 6 orang anak, Prof. Dr. Ir. Nirwan Idrus, Slamet Riyadi Idrus, Rizal Idrus, Damayanti Idrus, Lanita Idrus, dan Taufik Idrus.

Idrus termasuk sastrawan angkatan 45. Karya beliau kental dengan problema problema pada masa tersebut. Selain mengarang cerita fiksi, karya beliau juga ada yang ilmiah. Sebut saja itu Teknik Mengarang Cerpen dan Internasional Understanding Through the Study of Foreign Literature.

Mengenai karya beliau dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma, adalah sekumpulan beberapa cerita. Bukan sebuah kesatuan cerita utuh. Sederhananya bisa disebut kumpulan cerpen, namun memilikki latar yang sama. Beberapa judul dalam buku tersebut Ave Maria, Kejahatan Membalas Dendam, Kota Harmoni, Jawa Baru, Pasar Malam Jaman Jepang, Sanyo, Fujinkai, Oh..oh..oh..!, Heiho, Kisah Celana Pendek, Surabaya, dan Jalan Lain ke Roma.

Romantika kisah cinta juga terdapat dalam buku ini. Salah satunya, cerita tentang cinta Ishak dan Satilawati. Hubungan dua insan ini ditentang oleh orang tua Satilawati. Bahkan, ayah Satilawati sampai menyewa jasa dukun untuk memisahkan cinta mereka. Bagaimana akhir kisah ini, silakan nanti anda baca sendiri buku ini.

Buku ini bisa anda download secara gratis, karena buku ini resmi dibagikan oleh Kemdikbud gratis. Terlarang untuk memperbanyak dan menjadikannya komersial. Cukup untuk anda baca sendiri. Berikut tautan untuk download buku tersebut.
http://repositori.perpustakaan.kemdikbud.go.id/1700/1/Dari%20Ave%20Maria%20Ke%20Jalan%20Lain%20Ke%20Roma%20%282010%29.pdf

Loading...

0 Response to "Download Buku PDF dari Ave Maria ke Jalan Lain ke Roma"

Post a Comment