Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Apa yang Harus Dilakukan ketika Akun Twitter di Hack?

Bukan sesuatu yang asing lagi jika ada peretasan atau hacking akun sosial media. Bagi pengguna twitter nih, apa yang harus dilakukan pertama kali jika akun twitter di hack.
Apa yang Harus Dilakukan ketika Akun Twitter di Hack?
Ulah hacker ini kadang berbagai macam. Ada yang hanya untuk sekedar kesenangan pribadi mereka. Ada yang melakukan karena ingin mengambil keuntungan tertentu. Namun ada yang lebih parah, yaitu pabila hacker menggunakan akun kamu untuk menyebar-luaskan konten berbau kebencian. Kamu bisa tercyduk deh.

Dan lagi, kalau akun tersebut berisi teman teman kamu. Ternyata akun kamu digunakan untuk menyebar konten ehm ehm. Yaa malu dong kan ya.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika akun twitter dihack adalah dengan log in dan mengatur ulang kata sandi kamu. Jika ternyata akun yang diretas sudah diganti passwordnya, kamu bisa melaporkan pada pihak twitter bahwasanya akun kamu telah di hack.

Caranya, kamu cukup ke halaman:
https://help.twitter.com/forms/signin
Silakan di sana nanti dimulai dengan pengaturan ulang password. Berikutnya bisa mencari nama akun anda dengan mengetikkan username twitter ke kotak yang telah tersedia di sana.

Selanjutnya, kamu pasti bisa dengan mudah mengikuti langkah langkah mengembalikan akun twitter yang di-hack tersebut.

Loading...

0 Response to "Apa yang Harus Dilakukan ketika Akun Twitter di Hack?"

Post a Comment