Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Penyebab dan Cara Memperbaiki Layar iPhone Merenggang

Salah satu masalah yang banyak ditemui pengguna iPhone 5, 5s dan beberapa pengguna iPhone 6 adalah layar iPhone mengembung atau membengkak. Akibatnya, layar iPhone terangkat dan merenggang. Apa penyebabnya?
layar iphone merenggang, bengkak, mengembang
Credit Image: zapplerepair.com
Sebab layar iPhone merenggang atau membengkak tersebut adalah baterai. Sesama diketahui, untuk baterai iPhone tertanam dalam iPhone. Tidak seperti beberapa handphone lain dimana baterai bisa bongkar pasang.

Ketika layar iPhone merenggang tersebut, baterai iPhone kamu membengkak. Akibatnya, desakan pembengkakan baterai mendorong layar iPhone dan jadilah merenggang pada bagian pinggir. Lalu bagaimana cara memperbaiki dan mengatasi layar iPhone merenggang tersebut?

Solusi dari masalah layar iPhone merengggang itu adalah kamu harus ganti baterai iPhone. Jika dibiarkan ini akan berakibat fatal pada LCD iPhone. Tentu saja, jika LCD iPhone yang rusak akan lebih mahal perbaikannya.

Berapa harga batrai iPhone?
Dari survei harga baterai iPhone kisaran harga baterai iPhone mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 500.000,- Tentu saja beda harga beda merk beda ketahanan. Salah satu pengalaman pribadi saya, saya cukup mengganti dengan baterai Rp 75.000 saja. Hasilnya lumayan, tetapi memang tidak begitu tahan lama. Namun sebaiknya, kamu disarankan menggunakan baterai iPhone dengan harga Rp 250.000. Baterai ini cukup awet dibanding yang cuma Rp 75.000,-.

Loading...

0 Response to "Penyebab dan Cara Memperbaiki Layar iPhone Merenggang"

Post a Comment