Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Supaya Tulisan pada Notepad Tidak Melebar ke Samping

Salah satu aplikasi teks yang paling mudah ditemukan untuk setiap komputer adalah notepad. Aplikasi untuk teks ini sangat polos. Artinya, semua format teks akan menjadi sederhana. Salah satu penggunaan favorit untuk aplikasi Notepad ini adalah untuk menyalin artikel dari internet.

So, buat pelajar dan mahasiswa sangat butuh ini aplikasi. Sebab, jika copas sebuah artikel dari internet, jika dilakukan di microsoft word, maka warna, tautan dan lainnya akan terbawa. Sebaiknya, anda paste-kan terlebih dahulu di notepad ini.

Untuk penggunaan lain, notepad juga kadang sering digunakan untuk menulis coding sederhana, seperti HTML, java dan lainnya.

Permasalahannya adalah, ketika menggunakan notepad, terkadang itu tulisan akan melebar ke samping. Cukup repot scrolling ke kiri- ke kiri - ke kanan - nona manise.
Cara mengatasi agar tulisan pada notepad tersebut tak melebar kesamping sebenarnya cukup mudah. Pada 5 menu di atas, File - Edit - Format - View dan Help, anda cukup pilih menu Format. Berikutnya terdapat 2 pilihan yaitu Wordwrap dan Font. Centang pilihan Wordwrap. Sekarang silakan lihat apa yang terjadi. Selesai sudah, teks notepad anda tidak lagi melebar ke samping.

Loading...

0 Response to "Cara Supaya Tulisan pada Notepad Tidak Melebar ke Samping"

Post a Comment