Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Informasi Kredit Motor di Pegadaian

Kredit motor di Pegadaian
Kredit motor di Pegadaian
Pegadaian memperluas layanan keuangan demi membantu pembiayaan masyarakat. Jika selama ini pegadaian dikenal hanya tempat meminjam uang dengan mengadaikan barang yang anda miliki, sekarang di Pegadaian anda bisa melakukan kredit motor.

Program kredit motor dari Pegadaian ini dikenal dengan produk Amanah. Anda bisa datang pada kantor pegadaian terdekat di lokasi Anda.

Adapun syarat mengajukan kredit motor Amanah di Pegadaian sebagai berikut,

  1. Pegawai tetap instansi pemerintah ataupun swasta dan telah bekerja minimal 2 tahun
  2. Fotokopi KTP, Kartu Keluarga
  3. Fotokopi SK atau Surat Rekomendasi dari Atasan bagi anda yang berprofesi sebagai karyawan swasta.
  4. Mengisi formulir pengajuan kredit motor Amanah,, di pegadaian
Anda diwajibkan membayarkan DP minimal 10% dari harga motor. Tetapi, jika uang muka kredit motor lebih besar anda bayarkan ini juga akan meringankan kredit bulanan anda.

Apa keuntungan kredit motor di Pegadaian?
Salah satu manfaat pembiayaan kredit motor di Pegadaian adalah dimana anda bisa kredit motor di lokasi domisili yang berbeda dengan alamat KTP Anda. Jika pada dealer motor biasa harus disyaratkan mengajukan kredit motor di daerah yang sesuai dengan alamat KTP, maka di pegadaian bisa kredit di daerah lain.

Jadi, Bisakah kredit motor di daerah yang tidak sesuai KTP kita? Jawabannya bisa, Kredit motor Amanah dari pegadaian solusinya.

Lalu berapa tenor kredit motor Amanah dari Pegadaian?
Anda bisa memilih tenor kredit 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan dan 36 bulan. Lebih lengkap simulasi kredit motor amanah di Pegadaian sebagai berikut,
Sekarang anda bisa datang ke kantor cabang pegadaian terdekat di kota Anda atau bisa menghubungi Call Center Pegadaian di nomoer 021 3505564.

Loading...

0 Response to "Informasi Kredit Motor di Pegadaian"

Post a Comment