Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Info Kredit atau Cicil Motor dari Uber

Demi meningkatkan kemudahan bagi para mitra uber, uber bersama Yamaha melakukan kerja sama. Bentuk kerja sama ini adalah program cicilan motor atau kredit motor dengan DP uang muka dan angsuran yang rendah.

Meskipun belum untuk semua kota di seluruh Indonesia, tetapi program ini cukup tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Hingga informasi ini diterbitkan terdapat beberapa motor Yamaha yang bisa dijadikan opsi sebagai milik anda dengan program Cicil Motor dari Uber.
Anda bisa memiliki Mio M3 CW, Mio Z, New Fino 125 dan New Soul GT 125.
Update harga yang akan diberikan dibawah ini tertanda tanggal 31 Januari 2018. Harga ini bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Persetujuan permohonan kredit motor ini dinilai berdasarkan penghasilan, kepemilikan dan penilaian dari pihak Uber. Jika anda punya sumber penghasilan lain, anda harus memperlihatkan buktinya. Semakin banyak sumber pendapatan anda, maka kredit anda akan semakin mudah disetujui oleh pihak Uber.
Harga di atas sudah termasuk OTR (On The Road). Atau harga bersih. Setelah anda mengajukan kredit ke pihak Uber, maka permohonan anda akan ditindak lanjuti oleh BAF Finance dan Yamaha. Lalu, bagaimana cara mengajukan kredit motor via Uber?

Untuk mulai mengajukan kredit motor dari Pihak Uber, anda harus mengisi formulir pengajuan kredit. Form tersebut bisa anda lihat masing masing sesuai dengan kota Anda di [ Formulir Kredit Pengajuan Kredit Motor Uber].

Adapun yang harus anda persiapkan adalah Alamat Email, Nomor HP yang terdaftar di Uber, Nomor SIM. Beberapa hal lainnya seperti jenis motor, alamat silakan diisikan langsung pada form tersebut.

Jika pada pengajuan tersebut, nasib kurang berpihak pada Anda. Anda masih bisa mengajukan kredit baru lagi dengan syarat 3 bulan berikutnya. Namun, tetap saja kami berdoa semoga kredit kepemilikan motor anda dari Uber bisa disetujui. Berikutnya: Info Sewa Mobil Uber untuk Narik Uber

Loading...

0 Response to "Info Kredit atau Cicil Motor dari Uber"

Post a Comment