Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Cepat Mematikan Semua Layanan Penyedot Pulsa Indosat

Menonaktifkan Semua Layanan Penyedot Pulsa Indosat
Anda pasti kesal dengan operator yang sering sedot pulsa. Gak tahu berlangganan apa atau bagaimana, eh tiap ngisi pulsa malah ditarik melulu. Biasanya ditarik nominal 1000 atau 2000 atau bahkan ada yang lebih parah pulsa dicuri hingga 12000.

Jika anda mengalami hal tersebut, dan ingin mematikan layanan penyedot pulsa, caranya cukup mudah. Ok untuk sekarang kita bahas dari provider si kuning alias Indosat Ooredoo.
  1. Masuk ke menu Panggilan/ Phone. Lakukan panggilan pada nomor *123#.
  2. Pilih ketik 5 atau 6, tergantung hp sih biasanya. Pokoknya pilih 'Lainnya'. Lalu OK.
  3. Lalu pilih ketik 8 yang tertulis menu 'Info'.
  4. Lanjutkan dengan mengetik 7 menu 'Customer Service'
  5. Kemudian ketik 3 dengan menum 'Unreg Layanan Konten'.
  6. Terakhir, ketik 2 dengan menu 'Unreg Semua Layanan'.


Selesai sudah. Cukup mudah. Ya sesama kita ketahui, Entah kenapa Indosat sekarang agak bagaimana. Banyak di sosmed terlihat keluhan dari pelanggan. Satu satunya alasan menggunakan Indosat mungkin karena beberap opsi paketnya masih tergolong murah.

Satu lagi yang menjadi sorotan saya, kalau CS Indosat sekarang agak susah dihubungi. Baik dari layanan panggilan langsung, ataupun via sosmed. Sebagai pengguna indosat dahulunya, saya pernah terkendala dan direspon cepat via twitter. Namun sekarang, tidak usah berharap direspon cepat jika mengalami kendala. Salah satunya jika anda mengalami masalah pulsa sering disedot, dan anda tidak tahu bagaimana cara mematikannya. Hehehe. Itulah caranya di atas.

Loading...

0 Response to "Cara Cepat Mematikan Semua Layanan Penyedot Pulsa Indosat"

Post a Comment