Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Setting SMS Otomatis di iPhone ketika Panggilan tak Terjawab


Memiliki ponsel tentu tak selamanya anda bisa menerima panggilan. Mungkin ada beberapa alasan yang membuat anda tidak bisa menerima panggilan. Baik itu alasan yang disengaja ataupun yang tidak di sengaja.

Misalkan saja anda ketika meeting, ketika kuliah atau ketiduran atau lagi tak ingin diganggu. Khusus bagi pemilik iPhone, ketika ini terjadi sebenarnya anda bisa merespon panggilan tersebut dengan SMS Otomatis.

Maksudnya seperti ini, ketika anda tidak sempat menerima panggilan, ketika panggilan tersebut tidak terjawab maka ponsel akan otomatis mengirim sms sesuai pesan yang telah anda setting sebelumnya. Berikut langkah mengatur SMS Otomatis pada iPhone sebagai respon panggilan tak terjawab tersebut.

Carilah Menu Setting/Pengaturan. Setelah itu silakan lanjutkan dengan mencari menu Phone/Telepon. Nah dari beberapa menu yang tampil anda harus pilih Respond With Text.

Pada kolom yang tersedia bisa anda ketik-kan pesan yang akan dikirim ketika ada panggilan tak terjawab. Bagaimana? Anda sudah merasakan benar bukan itu Smartphone? Sejauh ini jika tidak salah ini bisa dilakukan dari iPhone 5 ke atas.

Loading...

0 Response to "Setting SMS Otomatis di iPhone ketika Panggilan tak Terjawab"

Post a Comment