Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Pasang Iklan di Facebook dan Bayar dengan Debit Mandiri

Contoh Iklan di Facebook
Jika kamu pelaku bisnis, promosi adalah salah satu elemen penting dalam pengembangan bisnis tersebut. Ragam cara bisa dilakukan untuk promosi, sesuai dengan ala ala Jaman Now, Promosi anda tentu juga harus ala Promosi Jaman Now.

Salah satu media promosi adalah pemasangan iklan di sosial media. Terutama Facebook, mengingat iklan pastinya lebih tertarget sesuai dengan profil pengguna facebook. Dan juga, Jaman Now - rerata pengguna internet memiliki akun facebook.

Namun, masih banyak yang tidak tahu bagaimana cara memasang iklan di Facebook ini. Sebenarnya caranya cukup mudah, pabila telah memiliki akun facebook; bisa ditemukan fitur FB Ads.

Atau anda bisa klik pada bagian kiri atas lambang segitiga sehingga akan muncul seperti berikut,
Berikutnya silakan dilanjutkan dengan mengisi profil iklan yang akan anda pasang. Langkah berikutnya tidak akan terlalu susah jika anda bisa baca-tulis.

Yang akan menjadi misteri dan teka-teki bagi anda adalah bagaimana melakukan pembayaran biaya iklan tersebut?

Untuk pembayaran iklan di Facebook bisa dilakukan dengan menggunakan Kartu Debit Mandiri. Mengenai berapa biaya beriklan di Facebook, biasanya ketika pembuatan iklan pada langkah sebelumnya akan ada tawaran biaya iklan dari pihak Facebooknya.

Lanjut saja untuk bagaimana cara membayar beriklan di Facebook dengan Debit mandiri adalah,

  1. Pada Metode Pembayaran bisa dipilih Credit or Debit Card. Pilih bagian yang mengunakan logo Visa.
  2. Input nomor kartu yang ada di kartu ATM Mandiri Anda.
  3. Lanjutkan dengan memasukkan tanggal kadaluarsa kartu. Bisa dilihat di kartu anda 4 digit angka yang terpisah oleh garis miring.
  4. Lanjutkan dengan memasukkan CCV. Nomor CCV ii biasanya 3 digit pada bagian belakang kartu anda. Perhatikan bagian belakang kartu, ambilah 3 digit terakhir nomor tersebut. Terakhir pada Metode Pembayaran tersebut lanjutkan dengan memilih continue.
cara bayar iklan di facebook
Dengan demikian, selesai sudah untuk memasang iklan di Facebook dan melakukan metode Pembayaran. Cukup mudah bukan? Sebagai informasi tambahan, iklan anda akan muncul juga di instagram loh.

Loading...

0 Response to "Cara Pasang Iklan di Facebook dan Bayar dengan Debit Mandiri"

Post a Comment