Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Agar Biaya Transfer Uang Beda Bank Jadi Gratis

Peredaran uang sangat cepat ditengah perkembangan banyaknya bank yang menjamur di Indonesia. Kebutuhan tersebut salah satunya adalah transfer dana atau uang baik itu antara bank yang se-payung ataupun berbeda payung.

Ini juga juga mengakar dimana perubahan condong berbelanja online. Dengan berbelanja by click, sudah barang tentu pembayaran dilakukan dengan transfer via ATM, Internet Banking ataupun m-Banking.
berapa biaya transfer antar bank
Foto: kontan.co.id
Pada proses transfer uang, jika masih pada bank yang sama memang gratis. Namun, pada kondisi transfer uang beda bank biasanya nasabah dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 6500. Bisa terbayang bukan, jika biaya administrasi tersebut diakumulasikan?

Untuk menghindari biaya administrasi transfer beda bank tersebut, sekarang anda bisa lakukan. Lumayan untuk berhemat, Rp 6500/ transaksi. Lantas bagaimana caranya?

Cara Agar Biaya Transfer Antar Bank Gratis

Cara agar biaya transfer antara beda bank gratis yaitu dengan memanfaat layanan flip. Di sini benar benar gratis, anda bahkan tidak dipungut biaya dengan menggunakan Flip ini.

Anda bisa melakukan registrasi di website: Flip.id. Selain dengan mengunjungi alamat website tersebut, jika transfer memang kebutuhan rutin bagi anda, anda bisa download aplikasinya di Appstore ataupun Playstore (Download Flip untuk Android).

Tentang legalitas layanan Flip ini, telah mendapatkan lisensi dari bank Indonesia dengan no ijin 18/196/DKSP/68. 

Mungkin anda akan bertanya tanya, dalam berapa lama uang akan sampai/diterima. Normalnya, uang yang dikirim akan sampai tujuan dalam waktu 20 menit paling lama.

Lalu anda mungkin akan bingung bagaimana cara transfer beda bank gratis ini? Sederhananya alur kerjanya. Pengirim - Rekening Flip - Penerima. 
cara kerja proses transfer flip
Ilustrasi: Misal transfer dari BNI ke BCA
Sekali lagi ini gratis dan hanya butuh waktu paling lama 20 menit. Langkah cara transfernya sepertinya tidak perlu saya jelaskan disini. Sebab, ketika anda telah melakukan registrasi dan masuk pada akun tersebut, cukup mudah untuk anda pahami. Lebih lanjut silakan di baca pada flip.id.

Loading...

0 Response to "Cara Agar Biaya Transfer Uang Beda Bank Jadi Gratis"

Post a Comment