Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Akun Google Adsense Minta ads txt

Baru baru ini banyak pertanyaan dari para publisher Adsense. Mereka mendapatkan peringatan pada akun Google Adsense yang berisi
Penghasilan Anda berisiko - Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penayang AdSense. Perbaiki masalah ini sekarang juga untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda.
Apa masalahnya? Dan bagaimana cara mengatasi  hal tersebut.

Untuk mengatasi peringatan tersebut, ada dua macam cara mengatasinya. Maksudnya caranya tergantung pada cms atau platform blog anda. Pertama pada akun adsense anda, silahkan pilih Action dibagian bawah notifikasi tersebut.

Akan ditemukan beberapa kode seperti berikut,
Adsense minta ads txt

Ads txt untuk Wordpress

Jika anda pengguna wordpress atau lainnya (website yang di host sendiri), anda bisa simpan kode di atas pada notepad dengan format txt. Lalu upload file tersebut di root domain anda.

Misalnya kakakganteng.com/ads.txt

Ads txt untuk Blogger

Lalu bagi para blogger dengan cms blogger, tentunya akan bingung mau upload kemana itu file ads.txt. Tentunya bagi para pengguna blogger hanya beli domain saja kan. 
Adsense minta ads txt
Bagi pengguna blogger, masuk pada Setting/Setelan. Kemudian pilih Preferensi Penelusuran. Pada agak ke bawah bisa anda lihat Monetisasi. Aktifkan ads.txt pada blogger tersebut. Akan muncul kotak, dan pastekan kode yang di akun adsense anda ke kotak tersebut. Terakhir simpan.


Loading...

0 Response to "Akun Google Adsense Minta ads txt"

Post a Comment