Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Pengembalian Uang dari Bukalapak untuk Pembeli tanpa Login (quick-buyer)

Salah satu marketplace yang paling populer di Indonesia adalah bukalapak. Siapa saja tentu masih ingat dengan iklan emak-emak " Bukalapak emang cincai, dipilih aja say, dipilih aja say".

Tak dipungkiri juga bahwasanya tak semua transaksi sukses di bukalapak ini. Terkadang ada beberapa kendala, misalkan si penjual kehabisan stock. Dalam kasus ini anda tak perlu khawatir, uang anda akan dikembalikan oleh bukalapak.

Lalu bagaimana cara pengembalian uang tersebut?

Ada dua cara pengembalian uang oleh bukalapak. Pertama, Jika anda pembeli 'Quick Buyer'. Maksud pembeli Quick-Buyer adalah pembeli yang tidak terdaftar atau belum mendaftar dan menjadi member bukalapak. Dengan singkat kata, pembeli ini tidak memiliki akun bukalapak.

Pengembalian atau pencairan uang untuk Quick Buyer di Bukalapak, akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda. Namun, ada beberapa langkah yang harus dilakukan.

Saat transaksi dengan bukalapak, anda akan mendapatkan email nomor referensi pesanan seperti gambar di bawah ini.
pencairan,pengembalian uang dari bukalapak
Ok biarkan itu terlebih dahulu. Sekarang kita lihat langkah pencairan uang transaksi batal di bukalapak.

Pencairan uang Transaksi Batal di Bukalapak via Laptop

Jika menggunakan laptop, maka anda akan mendapatkan email notifikasi bahwasanya transaksi batal. lalu di sana disertai dengan sebuah tautan.
pencairan,pengembalian uang dari bukalapak
Selanjutnya akan ada form yang akan anda isi dengan nomor rekening pencairan. Silakan diisi kelengkapan form tersebut. Terakhir, Anda cukup klik Cairkan. Setelah itu tunggu, paling lama biasanya 2-3 hari uang akan sampai di rekening Anda.

Pengembalian Uang dari Bukalapak Transaksi Batal via Hp

Silakan buka aplikasi Bukalapak di smartphone Anda. Berikutnya pilih Menu Lainnya. Pada menu scroll akan anda lihat Pencairan Saldo.
menarik uang dari bukalapak transaksi batal

Lalu input Token dan Code yang diberikan melalui email. Sehingga tampilannya seperti,
cara mencairkan uang dari bukalapak transaksi batal
Klik Cek Status, berikutnya akan ada form tentang detail nomor rekening dan jumlah pencairan dana yang akan anda lakukan. Setelah mengisi form tersebut, lanjutkan dengan Cairkan.

Jika anda sudah terdaftar dan memiliki akun Bukalapak, biasanya pengembalian uang untuk transaksi batal di Bukalapak ini akan ditambahkan ke rekening virtual Bukadompet. Pabila anda member bukalapak, berikut: Cara Mencairkan Uang dari Dompetku.

Loading...

0 Response to "Cara Pengembalian Uang dari Bukalapak untuk Pembeli tanpa Login (quick-buyer)"

Post a Comment