Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mengisi atau Menambahkan Saldo Bukadompet

Fitur yang akan membantu anda jika sering belanja online di marketplace Bukalapak adalah Bukadompet. Disini anda bisa 'menyimpan' uang, ya seperti Dompet Virtual.

Uang yang telah di-depositkan di Bukadompet bisa anda gunakan sebagai opsi pembayaran dan juga bisa ditarik kembali ke rekening bank Anda. Terkait: Cara Menarik Uang dari Bukadompet (Bukalapak) ke Rekening Bank,

Singkatnya setelah anda melakukan registrasi di Bukalapak. (Gunakan Kode Reff PADJATJILOEAHVRKB ketika mendaftar agar mendapatkan kredit Rp 100.000). Berikut cara mengisi Bukadompet,

Setelah masuk ke akun bukalapak anda. Klik foto profil di bagian kanan atas. Selanjutnya klik Nama Anda yang tertera di sana.

Perhatikan di bagian kiri, Cari menu Bukadompet. Anda cukup pilih Tambah Saldo. Berikutnya lanjutkan dengan mengisi jumlah saldo yang akan anda tambahkan dan metoda pembayaran yang akan anda lakuakan.

Mengenai petunjuk pembayaran nanti pihak bukalapak akan memberikan detailnya. Setelah menyelesaikan pembayaran, dalam waktu kurang lebih 5 menit saldo Bukadompet anda akan bertambah.

Minimal pengisian saldo Bukadompet adalah Rp 10 ribu. Anda hanya bisa melakukan penambahan saldo 2x sehari. Jika ingin menambahkan saldo lagi, bisa dilakukan dihari berikutnya.

Loading...

0 Response to "Cara Mengisi atau Menambahkan Saldo Bukadompet"

Post a Comment