Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Mencairkan Uang dari Bukadompet (Bukalapak) ke Rekening Bank

Salah satu fitur terbaru dari Bukalapak adalah Bukadompet. Di sini anda bisa menyimpan uang dengan aman. Uang tersebut bisa disebut sebagai 'Rekening Virtual' anda. Anda bisa menambahkan uang dengan cara transfer ke rekening Bukalapak atau anda juga bisa menarik uang dari Bukadompet tersebut ke rekening bank Anda. Tentu saja ini bagi anda yang dapat komisi ataupun yang berjualan di Bukalapak.

Hal yang menjadi keraguan adalah bagaimana cara menarik uang dari Bukadompet ke Akun rekening bank. Dengan ketidak tahuan tersebut akan menjadi alasan tidak menggunakan fitur ini. Padahal menurut saya, fitur ini cukup membantu.

Cara Menarik Uang dari Bukadompet


Cara mencairkan uang dari Bukadompet ini cukup mudah. Setelah masuk ke akun Bukalapak Anda, 
Klik gambar foto profil anda. Setelah itu klik nama akun (sesuai nama anda). 

Disana akan tampak menu Bukadompet (atau lihat di menu-menu bagian kiri). Cari tulisan Lainnya. Lalu akan ditemukan menu Cairkan Dana.

Silakan diisi jumlah uang yang akan anda cairkan dari BukaDompet serta memilih rekening tujuan. Terakhir anda akan diminta memasukkan password akun bukalapak anda and Cairkan.

Syarat Pencairan/Penarikan Uang Dari Bukalapak

Adapun syarat untuk penarikan/pengembalian/pencairan uang atau dana dari bukalapak adalah:
  1. Penarikan uang bisa dilakuakan 1 kali transaksi dalam satu hari
  2. Jumlah penarikan uang minimal Rp 25 ribu
  3. Disarankan menggunakan rekening BCA, BRI, Mandiri, BNI, BNI Syariah. Diluar rekening tersebut anda akan dikenakan biaya administrasi Rp 6500.
Apa penarikan/pencairan yang dari bukalapak harus ke rekening sendiri? Jawabannya tidak harus. Anda bisa menggunakan rekening orang lain yang anda kenal. Jangan gunakan rekening orang lain yang tidak anda kenal.

Hati-hati ketika melakukan pencairan dana, jika salah memasukkan nomor rekening. Transaksi tidak bisa dibatalkan. Untuk lama waktu uang sampai ke rekening, biasanya uang akan ditransfer pihak bukalapak dalam waktu 1 sampi 2 hari. Jika anda ingin mencairkan atau menarik uang dari bukalapak tapi anda belum mendaftar dan transaksi tanpa login (tidak memiliki akun buka lapak) berikut caranya bisa anda baca di: Cara Pengembalian Uang dari Bukalapak untuk Pembeli tanpa Login (quick-buyer)

Loading...

0 Response to "Cara Mencairkan Uang dari Bukadompet (Bukalapak) ke Rekening Bank"

Post a Comment