Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Bank Mandiri yang Buka Sabtu-Minggu di Denpasar dan Badung

Pada normalnya, Jam kerja / hari kerja bank Mandiri untuk melayani nasabah adalah pukul 8.00 sampai 15.00 (waktu setempat). Namun demi peningkatan pelayanan pada nasabah, bank Mandiri jua membuka pelayanan di hari Sabtu dan Minggu.

Ini tentu saja dilakukan pada kota kota yang dianggap memiliki jumlah nasabah yang besar dan sibuk. Bayangkan jika sebagian besar nasabah mereka adalah karyawan dan sibuk pada hari Senin sampai Jumat, tentu akan sulit sekali berurusan dengan bank (dalam berurusan langsung).

Menyangkut hal tersebut maka bank Mandiri membuka pelayanan di hari Sabtu dan Minggu (week-end). Khususnya bagi Anda yang berada di area Denpasar dan Badung (BALI).berikut alamat kantor cabang bank Mandiri yang buka hari Sabtu dan Minggu di Denpasar dan Badung (BALI).

Bank Mandiri Denpasar KC Teuku Umar 
Alamat: Jalan Teuku Umar No. 85 Telepon (0361) 257566, 257655

Bank Mandiri Kuta Raya (Badung) 
Alamat: Jalan Raya Kuta No. 456, Kuta Telepon (0361) 752060
Pelayanan bank Mandiri di kantor cabang tersebut bisa untuk penggantian ATM Rusak/Hilang, Penggantian buku tabungan rusak/hilang, transaksi keuangan ataupun pembukaan rekening baru. Baca juga: Kantor Cabang BRI dan BCA Buka Sabtu Minggu di Bali

Loading...

0 Response to "Bank Mandiri yang Buka Sabtu-Minggu di Denpasar dan Badung"

Post a Comment