Pasang Iklan Anda di Blog Ini?
Gak Ribet, Langsung Nego Posisi
Info Lebih Lanjut [ Kontak Kami]

Cara Membersihkan Kristal Swarovski

harga batu kristal swarovski
Walaupun merupakan hasil sintesis, perhiasan dengan 'batu' kristal Swarovski tetap harus dirawat dengan baik. Tujuannya tentu untuk mempertahankan kilau dari kristal ini.

Alasan sederhananya, jenis batuan kristal Swarovski ini juga memiliki nilai investasi. Selain menawarkan keindahan untuk dipakai, juga kristal ini bisa dijual ulang. Apalagi jika anda telah membeli Swarovski yang limited edition.

Berikut beberapa tips dan cara membersihkan Kristal Swarovski,
Pertama, cara paling mudah dimana anda bisa gunakan kain dengan serat halus. Ini cukup bermanfaat untuk mengembalikan kilau setelah perhiasan digunakan.

Cara berikutnya, anda bisa menggunakan tisu bayi. Perhiasan yang anda miliki dibersihkan dengan mengosokkan tisu bayi dengan lembut pada perhiasan anda.

Anda juga bisa membersihkan Swarovski yang anda punya dengan detergen. Gunakan sikat dengan bulu yang halus agar mencegah goresan pada perhiasan anda.

Pilihan berikutnya, anda juga bisa mengunakan pasta gigi. Ini bisa menghilangkan bila perhiasan anda mengalami kotor.

Terakhir, Sabun dan Alkohol sebagai alternatif menghilangkan noda pada Swarovski Anda. Anda bisa mencampurkan 1 sdm alkohol dan 1/2 sdm sabun cuci piring. Kemudian di aduk dengan secangkir air. Perhiasan Swarovski anda bisa direndam dalam waktu 3 menit. Kemudian dibilas hingga bersih dan keringkan. Itulah beberapa cara membersihkan perhiasan Swarovski, selalu jaga kebersihan perhiasan Anda sehingga kilaunya tetap awet ketika digunakan. Baca juga: Beda Berlian dengan Kristal Swarovski

Loading...

0 Response to "Cara Membersihkan Kristal Swarovski"

Post a Comment